34 Ucapan Lucu Selamat Siang, Bikin Ngakak di Tengah Padatnya Aktivitas

Oleh Alfi Yuda pada 12 Apr 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 12:20 WIB
Ilustrasi tertawa, lucu
Ilustrasi tertawa, lucu. (Photo by Trương Hoàng Huy Ngân on Pixabay)

Bola.com, Jakarta - Saat siang hari biasanya orang-orang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Kamu bisa melontarkan ucapan selamat siang kepada teman, sahabat atau bahkan pacar di tengah kesibukan aktivitas di siang hari.

Berkirim ucapan selamat siang bisa memengaruhi mood, seperti menambah rasa semangat dalam diri. Ucapan selamat siang tersebut bisa makin indah dan berkesan jika dibumbui unsur kelucuan.

Dengan balutan humor, ucapan selamat siang menjadi lebih menghibur. Alhasil, ucapan lucu selamat siang ini bisa menjadi penyegar pikiranmu maupun orang lain dari padatnya pekerjaan.

Kamu bisa memberikan ucapan lucu selamat siang dengan mengungkapkannya secara langsung. Kamu juga bisa menjadikan ucapan lucu selamat siang sebagai status atau caption di media sosial seperti Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Berikut ini kumpulan ucapan lucu selamat siang yang dapat menghibur dirimu sendiri maupun orang lain di tengah sibuknya aktivitas, dijamin bikin ngakak, dikutip dari laman Mypurohith dan Sarjanakata, Senin (12/4/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Lucu Selamat Siang

Ilustrasi tertawa, lucu
Ilustrasi tertawa, lucu. (Photo by gpointstudio on Freepik)

1. "Mari mengawali siang ini dengan senyuman. Kalau tidak ada orang yang bisa kamu senyumi, ya senyum-senyum sendiri saja. Selamat siang buat teman-teman sekalian."

2. "Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit, ini hanya SMS minta sesuatu sama pacarku. Tolong berhenti beraktivitas sebentar, Sayang. Sudah siang, nih. Makan dulu sana."

3. "Makan nasi lauknya rendang terasa begitu lezat dan nikmat, ku ucapkan selamat siang buat kamu yang mau istirahat."

4. "Buah semangka, buah duren. Buat kakak dis ana, kalian semua keren! Selamat siang."

5. "Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi. Ucapan selamat siang ingin kuberi, pada pacarku yang belum mandi."

6. "Cewek setia itu galak dan ngamukan, tapi romantis (kalau tidak kumat galaknya). Selamat siang, Sayang."

7. "Ketika sang matahari sudah memancarkan cahayanya maka bukalah matamu kamu akan mengetahui bahwa kamu itu kesiangan! Bangun woy! Selamat siang semua."

8. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi, kalau tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat, Yang. Siang."

3 dari 5 halaman

Ucapan Lucu Selamat Siang

Ilustrasi tertawa, lucu
Ilustrasi tertawa, lucu. (Photo by javi_indy on Freepik)

9. "Halo, selamat siang buat semua, jangan lupa untuk bahagia. Semangatlah mengejar mimpimu, walau hari ini panas dan gerah. Kamu tidak tahu keringat mana yang akan mengantarkanmu kepada kesuksesan."

10. "Barangsiapa yang belum bangun jam segini maka mereka termasuk kaum yang belum bangun jam segitu. Bangun dong udah jam 12.00. Selamat siang buat kamu yang sudah beraktivitas."

11. "Single itu prinsip, jomblo itu nasib. Siang, sob!"

12. "Udah tengah hari, nih, waktunya istirahat! Serius amat kerjanya? Kalau berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, tapi kalau sama-sama berat mending dipaketin saja."

13. "Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Selamat siang."

14. "Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja."

15. "Kalau jadi Tarzan, aku punya tiga keinginan. Pertama, aku ingin melestarikan hutan. Kedua, aku ingin melindungi satwa langka dari kepunahan. Ketiga, aku ingin mendengar satwanya berkomentar apa. Selamat siang, semua."

16. "Aku ini ya, jujur saja memang malas bangun pagi, namun rajin sekali untuk bangun siang. Selamat siang buat kalian."

4 dari 5 halaman

Ucapan Lucu Selamat Siang

Ilustrasi tertawa, lucu
Ilustrasi tertawa, lucu. (Photo by Nguyễn Phúc on Unsplash)

17. "Selamat siang dan selamat beristirahat buat kalian yang bekerja atau bersekolah. Jangan lupa update status, stalking doi yang sudah menjadi mantan namun belum pernah move on."

18. "Sayang, kamu kok kayak sendok, sih, ngaduk-aduk hatiku. Udah jam istirahat siang juga, bukannya cepetan makan, malah bikin hatiku tak karuan."

19. "Selamat siang buat jomblo jomblo sekalian, mari nikmati harimu dengan menyeduh kopi pahit. Sepahit keadaan asmaramu saat ini."

20. "Selamat siang lagi kamu yang ku sayang, jangan suka berpanas panasan di bawah terik matahari ya. Cukup aku saja yang hitam, cinta kita jangan."

21. "Buah nangka buah duren, gak nyangka kalau gue keren. Selamat siang semuanya."

22. "Apa perlu aku membuat status FB lucu di Facebook agar dapat like dari kamu."

23. "Terkadang saya berpikir, kenapa saya mikir."

24. "Cara paling jitu agar selalu diingat oleh orang adalah dengan cara meminjam duitnya."

5 dari 5 halaman

Ucapan Lucu Selamat Siang

Ilustrasi tertawa, lucu
Ilustrasi tertawa, lucu. (Photo by jcomp on Freepik)

25. "Apa aku harus menjadi balon yang tinggal empat dulu biar kamu pegang erat-erat."

26. "Yang namanya hidup ya pasti banyak masalah. Kalau banyak cucian, ya di loundry dong, Bro."

27. "Sayang, muka kamu kok kaya orang susah ya, susah dilupain maksudnya."

28. "Ketika sahabat Anda mulai menjauhi Anda, jangan biarkan sebelum dia melunasi utangnya."

29. "Percuma banyak yang ngajak makan siang bersama kalau gak ada yang ngajak hidup bersama."

30. "Selamat siang buat orang-orang lemah, yang kalau ada lampu merah berhenti di tempat yang teduh, padahal lampu merahnya masih jauh di depan."

31. "Hidup ibarat menaiki sepeda. Agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki, selamat siang."

32. "Anak-anak bermain bola, main bola di tanah lapang. Buat engkau yang aku cinta, kuucapkan selamat siang."

33. "Hidup ini bagaikan film. Saat kau tertawa jadi komedi, saat kau menangis jadi drama, saat kau berkelahi jadi action, dan saat kau bercermin jadi horor. Selamat siang, semuanya."

34. "Mumpung siang, begadang, yuk! Kalau malam, ngantuk, soalnya."

 

Sumber: Mypurohith, Sarjanakata

Dapatkan kumpulan artikel ucapan lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓