Sukses


40 Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat, Pahlawan bagi Keluarga dan Bangsa

Bola.com, Jakarta - Kata-kata inspirasi wanita kuat dapat kamu jadikan sebagai motivasi serta dorongan agar selalu bersemangat dan tidak mudah menyerah dalam menjalani kehidupan, agar menjadi wanita yang lebih tangguh.

Membaca kata-kata insprasi tersebut dapat menguatkan tekad dan terus bangkit, meski sedang didera masalah.

Seorang wanita tidak hanya dilihat dari fisiknya saja, namun mereka juga perlu memiliki kualitas dari segi kecerdasan dan kekuatan pikiran.

Wanita adalah pahlawan bagi bangsa dan keluarga, tangan lembut dan penuh kasih sayang mereka dapat memberikan segalanya demi keberlangsungan hidup banyak orang.

Layaknya ibu Kartini yang memperjuangkan hak-hak para wanita, sekuat itulah seorang wanita jika memiliki tekad dan semangat yang tinggi.

Semua wanita yang sukses dalam hidup serta karier pasti seorang pribadi yang tangguh dan kuat dalam segala kondisi yang dilalui.

Meski ada kalanya wanita mengungkapkan kesedihan melalui tetes air mata, wanita kuat pasti akan menemukan cara untuk segera bangkit dan memulai hidupnya kembali.

Berikut 40 kata-kata inspirasi wanita kuat, sosok pahlawan bagi keluarga dan bangsa, dikutip dari Minequotes dan Shutterfly, Minggu (18/4/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

1. "Wanita yang benar-benar kuat tidak menjelaskan mengapa mereka menginginkan rasa hormat. Mereka hanya tidak terlibat dengan orang yang tidak memberikannya kepada mereka."

2. "Wanita yang kuat tidak hanyamemiliki sikap. Mereka memiliki standar."

3. "Hal terlemah yang dapat dilakukan pria adalah membicarakan wanitanya dengan wanita lain."

4. "Dunia membutuhkan wanita yang kuat. Wanita yang akan mengangkat dan membangun orang lain, yang akan mencintai dan dicintai, wanita yang hidup dengan berani, lembut dan galak, wanita dengan keinginan yang tak tergoyahkan." - Amy Tenney

5. "Wanita yang kuat bertarung dengan rahmat di hati mereka, kebaikan dalam suara mereka, dan cinta dalam jiwa mereka."

6. "Seorang wanita yang kuat mungkin tetap diam ketika orang berbicara di belakangnya, tetapi itu tidak berarti dia tidak memperhatikan. Itu hanya berarti dia memilih untuk tidak membuang energinya pada kebodohan. Dia memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan."

7. "Dia adalah api neraka dan air suci. Dan rasa yang Anda rasakan tergantung pada cara Anda memperlakukannya."

8. "Setiap kali saya berbicara dengan wanita yang kuat, saya selalu ingin bertanya, "Setan apa yang harus kau bunuh?"

9. "Seorang wanita yang kuat membela dirinya sendiri. Seorang wanita yang lebih kuat membela orang lain."

10. "Ketika seorang pria menyadari bahwa wanitanya adalah rekan satu tim, bukan lawan, saat itulah hidupnya berubah. Jangan menghancurkannya. Bangun dia dan biarkan dia membantumu menang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

11. "Tindakan terkuat bagi seorang wanita adalah mencintai dirinya sendiri, menjadi dirinya sendiri, dan bersinar di antara mereka yang tidak pernah percaya dia bisa."

12. "Saya wanita yang kuat. Saya tidak duduk-duduk mengasihani diri sendiri atau membiarkan orang menganiaya saya. Saya tidak menanggapi orang yang mendikte saya atau mencoba menjatuhkan saya. Jika saya jatuh, saya akan bangkit lebih kuat karena saya adalah survivor dan bukan korban. Saya mengendalikan hidup saya dan tidak ada yang tidak bisa saya capai. "

13. "Dia kuat bukan karena dia tidak takut, tetapi karena dia terus maju dengan kuat, meski ada rasa takut." - Atticus

14. "Wanita yang kuat adalah wanita yang merasa sangat dalam dan sangat mencintai. Air matanya mengalir deras seperti tawanya. Wanita yang kuat itu lembut dan kuat, dia praktis dan spiritual. Wanita yang kuat pada intinya adalah hadiah untuk dunia."

15. "Wanita yang kuat secara otomatis akan berhenti mencoba jika dia merasa tidak diinginkan. Dia tidak akan memperbaikinya atau memohon, dia akan pergi begitu saja."

16. "Wanita yang kuat adalah orang yang bisa tersenyum pagi ini seperti dia tidak menangis semalam."

17. "Wanita yang kuat mencintai, memaafkan, pergi, melepaskan, mencoba lagi, dan bertahan... tidak peduli apa kehidupan yang ada padanya."

18. "Jadilah wanita yang kuat. Jadi putri Anda akan memiliki anutan dan putra Anda akan tahu apa yang harus dicari dari seorang wanita ketika dia menjadi seorang pria. "

19. "Jangan pernah meminta maaf karena telah menjadi wanita yang kuat."

20. "Aku tipe orang yang akan duduk di kamar mandi dan menangis, tapi kemudian berjalan keluar seperti tidak pernah terjadi apa-apa."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

11. "Jadilah wanita yang bangun dengan tujuan dan niat. Jadilah wanita yang selalu muncul dan pantang menyerah. Jadilah wanita yang percaya segala sesuatu mungkin dan bersedia bekerja untuk itu."

12. "Dia memakai bekas lukanya sebagai pakaian terbaiknya. Gaun menakjubkan yang terbuat dari api neraka."

13. "Wanita yang kuat tidak membalas dendam. Dia terus maju dan membiarkan karma melakukan pekerjaan kotornya."

14. "Seorang wanita tidak pernah melupakan bagaimana seorang pria memperlakukannya selama dia sangat membutuhkan dukungannya."

15. "Saya ingin putri saya menjadi baik, tetapi saya juga ingin dia tahu bahwa dia bisa memukul tenggorokan seseorang jika dia perlu."

16. "Ketika seorang wanita berbicara dengan Anda, dengarkan apa yang dia katakan dengan matanya."

17. "Tidak ada kekuatan yang lebih kuat dari seorang wanita yang bertekad untuk bangkit."

18. "Jadilah versi kelas satu dari diri Anda sendiri, bukan versi kelas dua dari orang lain." - Judy Garland

19. "Wanita yang mengatakan 'mereka tidak membutuhkan siapa pun', mengalami banyak hal sendirian."

20. "Dia tidak berhati dingin, dia hanya lelah menjadi kacau."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat

31. "Tetap kuat. Buat mereka bertanya-tanya bagaimana kamu masih tersenyum."

32. "Wanita yang mengikuti orang banyak biasanya tidak akan melangkah lebih jauh dari kerumunan. Wanita yang berjalan sendirian kemungkinan besar akan menemukan dirinya di tempat yang belum pernah dikunjungi siapa pun." - Albert Einstein

33. "Hidup tidak mudah bagi kita semua. Tapi, bagaimana dengan itu? Kita harus memiliki ketekunan dan, yang terpenting, percaya diri. Kita harus percaya bahwa kita dikaruniai sesuatu dan hal ini harus dicapai." - Marie Curie

34. "Bersikaplah cukup kuat untuk berdiri sendiri, cukup pintar untuk mengetahui kapan kamu membutuhkan bantuan, dan cukup berani untuk memintanya." - Ziad K. Abdelnour

35. "Kamu bisa tahu siapa wanita kuat itu. Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat saling membangun alih-alih menghancurkan satu sama lain."

36. "Beberapa wanita tersesat dalam api. Beberapa wanita dibangun dari itu."

37. "Maafkan orang yang menghinamu, menyerangmu, meremehkanmu. Tapi, lebih dari itu, maafkan dirimu karena membiarkan mereka menyakitimu."

38. "Ada api dalam dirinya. Jika dicintai dengan benar, dia akan menghangatkan seluruh rumahmu. Jika disalahgunakan, dia akan membakarnya."

39. "Setiap kali seorang wanita membela dirinya sendiri, dia membela semua wanita."

40. "Saya suka berperan sebagai wanita yang kuat, tetapi wanita yang kuat juga bisa sangat rapuh dan rentan pada saat yang sama." - Carice van Houten

 

Sumber: Minequotes, Shutterfly

Yuk, baca kata-kata inspirasi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer