Sukses


12 Arti Mimpi Kehujanan yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Banyak orang yang beranggapan mimpi itu hanyalah bunga orang tidur saja. Akan tetapi, ada juga sebagian orang beranggapan lain.

Mereka yang menanggap mimpi tak sekadar bunga tidur, ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti. Mereka menilai mimpi bisa memberi tanda atau firasat terhadap si pemimpi.

Lalu bagaimana seandainya Anda mendapati bermimpi kehujanan? Di dunia nyata, kehujanan bisa jadi membuat Anda marah dan kesal karena menjadikan Anda basah kuup.

Mimpi kehujanan yang muncul dalam tidur Anda memiliki makna yang baik dan buruk. Namun, tergantung kondisi dan konteks pada mimpi itu. Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsirannya.

Untuk mengetahui arti dari pengalaman tidur Anda, berikut kumpulan tafsir mimpi kehujanan yang perlu Anda ketahui, seperti dikutip dari laman Mimpimenurutislam dan Yuksinau, Sabtu (17/4/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kehujanan

1. Bermimpi kehujanan lalu basah kuyup, merupakan pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya. Primbon Jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan terjangkit penyakit menular. Penyakit tersebut juga akan menyerang keluarga si pemimpi.

2. Arti mimpi kehujanan gerimis, merupakan firasat yang kurang bagus. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalamiya akan menemui seret rezeki, walau sudah berusaha lebih keras.

3. Apa arti mimpi kehujanan memakai payung? Arti mimpi ini menurut Primbon Jawa, bisa menjadi pembuktian tentang adanya perlindungan terhadap diri dan keluarga Anda dari segala macam keburukan. Akan ada orang besar yang siap sedia menolong Anda ketika sedang berada dalam kesulitan.

4. Pernahkah Anda bermimpi kehujanan deras? Menurut Primbon Jawa, Anda perlu bersyukur. Pasalnya, mimpi ini menunjukkan Anda akan memperoleh rezeki yang banyak dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kehujanan

5. Mengalami mimpi kehujanan dan berteduh, melambangkan pertanda buruk yang akan dialami si pemimpi. Mimpi ini mengisyaratkan si pemimpi akan menghadapi masalah di lingkungan tempat tinggalnya.

Untuk itu, sebaiknya si pemimpi mengambil sikap untuk dapat mengantisipasi masalah yang akan datang.

6. Bermimpi tentang kehujanan di rumah, itu berarti ada pertanda buruk.

7. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi terjebak kehujanan bersama pasangan, menjadi adanya pertanda buruk, yakni akan datang sebuah konflik dalam hubungan cinta Anda dengan pasangan.

8. Apabila Anda mendapati mimpi kehujanan saat tertidur, merupakan sebuah pertanda buruk. Keuangan Anda akan mengalami penurunan sehingga Anda harus berhemat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kehujanan

9. Saat Anda bermimpi melihat orang lain kehujanan, memberi pertanda baik. Mimpi ini menandakan akan ada seorang teman yang bisa Anda andalkan dan percayai.

10. Bermimpi kehujanan di jalan memiliki makna Anda akan merasakan hal yang sedih. Anda akan merasakan luka atau depresi yang sangat besar.

11. Apa arti mimpi kehujanan dan banjir? Mimpi ini mengisyaratkan sebuah pertanda buruk. Si pemimpi akan mengalami musibah dalam waktu dekat.

12. Mimpi kehujanan dan berlari, menggambarkan kondisi Anda di dunia nyata. Anda sedang tertekan dalam melewati masalah yang dihadapi. Untuk itu, cobalah mencari bantuan untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

 

Sumber: Mimpimenurutislam, Yuksinau

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer