VIDEO: Ada Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo, Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

VIDEO: Ada Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo, Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Pesona atlet kerap membuat para supermodel dunia sering terpincut untuk menjalin suatu hubungan. Bahkan tidak sedikit yang sampai meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Salah satu contoh pasangan supermodel dan atlet dunia ialah Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo.

Sebelum menjatuhkan hatinya ke pelukan Geogrina Rodriguez, Cristiano Ronaldo lebih dulu punya cerita spesial dengan Irina Shayk. Hanya saja, hubungan mereka harus kandas.

Irina Shayk adalah seorang model top asal Rusia. Perempuan berusia 35 tahun tersebut juga sempat membintangi beberapa film. Pada 2014, Irina Shayk ambil bagian pada film Hercules. Irina Shayk juga bermain di film Inside Amy Schumer.

Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk sejak 2010 hingga 2016. Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk kandas dikabarkan akibat hubungan mereka berdua tidak direstui oleh sang Ibu, Maria Dolores.

Pada 2014, Dolores disebut kecewa berat pada Irina Shayk karena tidak datang pada acara peresmian patung perunggu CR7 di Madeira akhir pekan kemarin.

Muncul juga isu jika berakhirnya hubungan Ronaldo dengan Irina karena adanya orang ketiga. Ada isu yang menyebut Irina sudah direbut oleh Dwayne 'The Rock' Johnson. Di sisi lain, Ronaldo juga disebut sudah menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik lain. Kini Ronaldo menjelaskan situasinya.

Namun, bukan hanya Irina Shayk saja supermodel yang berhasil memacari atlet dunia seperti Cristiano Ronaldo. Berikut ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 17 April 2021, 16:37 WIB

Video Terkait

Spotlights