Sukses


Link Live Streaming UFC 261 di FOX Sports, Pertarungan Hidup dan Mati Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal

Bola.com, Jakarta - UFC kembali lagi menghadirkan pertarungan spektakuler di ring octagon yang bisa disaksikan melalui kanal FOX Sports eksklusif melalui platform streaming Vidio. Kali ini, laga rematch antara Kamaru Usman kontra Jorge Masvidal menjadi pertarungan yang tidak boleh dilewatkan.

Pertarungan ini akan bertajuk event pay-per-view UFC 261. Pertarungan utama kelas welter ini berlangsung pada Minggu (25/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua Kamaru Usman dengan Jorge Masvidal setelah pertandingan dadakan pada tahun lalu di UFC 251.

Pada pertandingan sebelumnya, Kamaru Usman berhasil keluar sebagai pemenang berkat angka penuh yang diraih atas kendali dari lawannya, Jorge Masvidal. Meski berhasil menjadi juara pada saat itu, Usman merasa tidak puas akan kemenangannya.

Sementara diĀ sisi lain, Jorge Masvidal memang terkenal dengan timing yang cepat dalam bertarung. Hal ini membuat Usman merasa ingin memenangkan pertandingan dengan cara yang lebih layak agar semua orang bisa mengakuinya.

Berikut ini jadwal pertandingan UFC 261 yang tayang di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio. Bagi para pecinta MMA mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC 261

Minggu, 25 April 2021

Usman Kamaru vs Jorge Masvidal, pukul 10.00 WIB (FOX Sports 1)

3 dari 3 halaman

Nonton UFC eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan kelas welter antara Usman Kamaru vs Jorge Masvidal. Jangan ketinggalanĀ live streaming pertandingan UFC 261 di kanal FOX Sports 1 eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan kanal FOX Sports hanya dengan Rp49 ribu/30 hari untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari UFC hingga MotoGP.

Video Populer

Foto Populer