Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan, Link Live Streaming One Championship : One On TNT IV Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - One Championship kembali menggelar pertandingan bertajuk One On TNT IV yang akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio. Akan ada tiga pertandingan yang dihadirkan dari kelas berbeda.

Pertandingan antara Sang vs De Ridder akan menjadi laga utama di oktagon pada Kamis (29/4/2021).  Duel kelas light heavyweight ini menjadi pertandingan paling ditunggu dari tiga laga yang dimainkan.

Sementara itu, Eddie Alvarez yang akan bertarung di kelas lightweight hanya memiliki waktu 14 hari dari pertandingannya. Sebelumnya ia harus menerima gelar juaranya diambil Luri Lapicus di ajang One On TNT I.

Kali ini ia akan melakoni duel dengan OK di ajang One Championship kali ini. Selain itu masih ada pertandingan kelas heavyweight MMA di hari yang sama. Berikut ini jadwal lengkap One Championship : One On TNT IV.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal One Championship : One On TNT IV

Kamis, 29 April 2021 pukul 07.30 WIB

N Sang vs De Ridder

Alavarez vs OK

Reug Reug vs Grishenko

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal One Championship : One On TNT IV. jangan lewatkan untuk live streaming pertandingan One Championship eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier Platinum serta dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari khusus untuk Anda pengguna baru, nikmati berbagai macam tayangan seru sepuasnya bebas iklan.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships

  • Vidio

Video Populer

Foto Populer