Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan, Jadwal dan Live Streaming F1 Portugal di Kanal FOX Sports

Bola.com, Jakarta - Ajang Formula 1 atau F1 akan kembali melanjutkan seri ketiga yaitu seri GP Portugal pada 30 April hingga 2 Mei 2021. Rangkaian seri Portugal ini bisa disaksikan secara langsung melalui kanal FOX Sports eksklusif di Vidio.

Formula 1 (F1) Portugal 2021 akan berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao. Sebelum memulai balapan, para pembalap akan menjalani sesi latihan bebas pada Jumat (30/4/2021). Setelah itu mereka akan melakukan kualifikasi pada Sabtu (1/5/2021) sebelum memulai balapan keesokan harinya.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, masih diunggulkan pada race kali ini. Namun pada GP Series Romagna, tanpa diduga pembalap dari tim Red Bull yaitu Max Verstappen berhasil keluar sebagai juara.

Diyakini kedua pembalap tersebut akan kembali bersaing ketat pada F1 GP Series Portugal ini. Kemenangan Max Verstappen jadi modal bagus untuk menjadi pesaing Lewis Hamilton di musim ini.

Bagi para pecinta ajang balap jet darat jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan F1 Portugal. Berikut ini rangkaian jadwal GP Portugal Series.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Formula 1 Portugal Series

Jumat, 30 April 2021

Latihan bebas, pukul 17.30 WIB (FOX Sports)

Sabtu, 1 Mei 2021

Kualifikasi, pukul 20.30 WIB (FOX Sports)

Minggu, 2 Mei 2021

Seri balapan, pukul 20.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Formula 1 GP Portugal Series. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan F1 streaming yang tayang di kanal Fox Sports dan dapat ditonton melalui platform streaming Vidio secara eksklusif.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olaharaga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer