Sukses


35 Kata-Kata Indah Cinta untuk Suami, Ekspresikan Perasaanmu

Bola.com, Jakarta - Kamu dapat mengungkapkan rasa sayang terhadap suami dengan kata-kata indah cinta agar ia selalu merasa kamu pedulikan.

Dengan mengungkapkan kata-kata indah cinta, kamu juga akan membuat hubunganmu dengan suami menjadi makin romantis dan terjaga kehangatannya.

Tidak bisa dimungkiri kehidupan berumah tangga ada kalanya dirundung permasalahan dan cobaan yang dapat kapan saja datang menghampiri.

Akan tetapi, kamu dan pasangan harus selalu tenang dan memiliki pikiran terbuka serta positif untuk menyelesaikan segala hal yang sedang dihadapi bersama.

Memberikan kata-kata indah cinta untuk suami menjadi satu di antara cara untuk melanggengkan hubungan.

Kata-kata tersebut juga dapat kamu jadikan sebagai rasa terima kasih karena telah menjadi pasangan hidup yang dapat menerima kamu apa adanya, dalam semua suasana dan kapan pun.

Berikut 35 kata-kata indah cinta untuk suami, yang dapat kamu jadikan sebagai ungkapan isi hati, seperti dikutip dari Quoteambition dan Familylovetoknow, Jumat(30/4/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Cinta untuk Suami

1. "Menjadi suami yang sempurna sepertimu adalah sesuatu yang harus dipelajari oleh pria lain di dunia."

2. "Suamiku adalah pemimpin yang hebat bahkan jika dia tidak memimpin seperti yang aku inginkan."

3. "Kamu tidak lain adalah berkah. Kamu membuat anak-anak dan saya sangat bahagia. Kamu adalah tipe pria yang diinginkan setiap wanita dalam hidupnya. Terima kasih telah menjadi dirimu."

4. "Pernikahan adalah hubungan di mana yang satu selalu benar dan yang lainnya adalah suami!"

5. "Aku mencintaimu di pagi dan sore hari. Aku mencintaimu di malam hari dan di bawah bulan."

6. "Aku mencintaimu setinggi mungkin, sejauh yang aku bisa lihat, hingga tak terbatas dan seterusnya. Dari hari ini hingga hari-hari terakhir kita, kamu adalah milikku dan aku milikmu."

7. "Cinta pertama datang dan pergi, tetapi pria yang saya pilih untuk menghabiskan sisa hidup saya adalah seseorang yang akan saya miliki dan pegang dengan penuh kasih selama kami berdua akan hidup. Saya ingin menjadi yang terakhir, bukan yang pertama."

8. "Terima kasih telah menjadi dirimu… untuk berbagi cintamu denganku, untuk menginspirasiku, untuk menerima diriku sendiri, untuk membantu aku melihat keindahan unik dalam ketidaksempurnaan, untuk menunjukkan kepadaku bahwa cinta adalah sesuatu yang kamu lakukan, sesuatu yang tidak hanya untuk dikatakan, tetapi juga untuk ditampilkan."

9. "Setiap hari yang saya habiskan denganmu, menjadi hari terbaik baru dalam hidupku."

10. "Hubungan suami dan istri seperti hubungan Tom dan Jerry. Meski mereka menggoda dan berkelahi, tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Aku mencintaimu, suamiku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Cinta untuk Suami

11. "Kamu tidak tahu betapa senangnya bangun setiap pagi karena tahu kamu milikku dan aku milikmu."

12. "Kamu jauh lebih baik daripada para kesatria berbaju zirah yang aku baca di dongeng. Kamu lebih dari sekadar kata-kata di halaman; kamu nyata dan cinta kita nyata. Kamu istimewa dan kamu adalah milikku sendiri untuk dicintai dan dihargai."

13. "Tidak ada hubungan yang sempurna dan saya tahu saya jauh dari sempurna. Tetapi, selama kamu mau mencoba, saya bersedia untuk bertahan melalui apa pun."

14. "Kamu adalah milikku selalu dan selamanya. Aku bahagia selamanya. Belahan jiwaku. Sahabatku. Mimpiku jadi nyata. Aku satu-satunya. Bahuku untuk bersandar. Hatiku meleleh. Suamiku segalanya bagiku. Untukku selalu!"

15. "Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah kita adalah favoritku."

16. "Saat pertama kali bertemu denganmu, sejujurnya aku tidak tahu kamu akan menjadi sepenting ini bagiku."

17. "Aku mencintaimu kemarin. Masih mencintaimu. Selalu akan selalu begitu. "

18. "Satu-satunya hal yang lebih baik daripada memilikimu sebagai suami adalah anak-anak kita memilikimu sebagai ayah."

19. "Ya, saya bergantung pada seorang pria. Suami saya dan saya adalah satu tim. Dia bergantung pada saya dan saya bergantung padanya. Kami saling mendukung. Begitulah seharusnya pernikahan bekerja. "

20. "Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu, berulang-ulang. Tanpa jeda, tanpa keraguan, dalam sekejap. Aku akan terus memilihmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Cinta untuk Suami

21. "Suami saya adalah sahabat saya, dukungan terbesar saya, kenyamanan terbesar saya, motivasi terkuat saya, senyum saya yang paling sejati, cinta saya yang terdalam, favorit saya, selamanya. Dia memiliki saya. Sepenuhnya."

22. "Suamiku telah membuatku tertawa. Menyeka air mataku. Memelukku erat. Melihatku berhasil. Melihatku gagal. Buat aku kuat. Suamiku adalah janji bahwa aku akan punya teman selamanya."

23. "Tuhan memberi saya suami saya sehingga kami bisa mengatasi badai kehidupan bersama."

24. "Sayang, aku milikmu dan aku akan menjadi milikmu sampai bintang-bintang jatuh dari langit, sampai semua sungai mengering. Dengan kata lain, sampai aku mati."

25. "Aku tidak bisa menjanjikanmu kehidupan yang mudah atau aku tidak akan mengecewakanmu. Aku tidak bisa berjanji bahwa aku akan menjadi istri yang sempurna. Tapi, aku bisa berjanji kepadamu bahwa aku akan memilih untuk mencintaimu setiap hari."

26. "Aku percaya padamu, tapi bukan karena kamu adalah suamiku. Alasanku memercayaimu adalah karena kamu adalah lambang dari segala sesuatu yang seharusnya menjadi seorang pria."

27. "Cintamu adalah kekuatan yang mendorongku untuk melakukan segalanya untuk keluarga ini. Kamu adalah baju besi yang melindungiku dari air mata. Aku sangat mencintaimu!"

28. "Aku bertanya pada diriku sendiri setiap hari ... Bagaimana aku bisa begitu beruntung menikahi sahabatku di dunia ini."

29. "Saat pertama aku melihatmu, aku tahu hati kita memang ditakdirkan. Kamu adalah keberanianku, malaikatku. Kamu adalah prajuritku, kamu menyelamatkanku. Aku cinta kamu."

30. "Kamu adalah sumber kegembiraanku, pusat duniaku dan seluruh hatiku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Cinta untuk Suami

31. "Hal-hal yang materialistis tidak membuat saya terkesan. Jiwamu melakukannya. "

32. "Kelemahan terbesar suamiku adalah: 1. Dia bekerja terlalu keras 2. Dia terlalu baik. Aku gadis yang beruntung!"

33. "Tidak mudah menemukan pasangan yang sempurna. Aku sangat senang aku menemukan milik saya; Aku cinta kamu!"

34. "Tidak peduli seberapa besar aku mengatakan aku mencintaimu, aku selalu mencintaimu lebih dari itu."

35. "Aku melihatmu dan aku pulang. Aku melihat tidak ada yang lebih buruk daripada tanpa dirimu karena bersamamu jiwaku terasa lengkap. Kau adalah separuh diriku dan aku mencintaimu. Kamu adalah rumahku di mana pun itu."

 

 

Sumber: Quoteambition, Familylovetoknow

Yuk, baca artikel kata-kata indah lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer