Sukses


40 Ucapan Selamat Hari Buruh 2021, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta Ucapan selamat Hari Buruh bisa kamu bagikan saat momennya tiba. Setiap tanggal 1 Mei, masyarakat dunia memeringati Hari Buruh atau yang dikenal dengan istilah May Day.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), buruh adalah orang yang bekerja untuk orang lain dengan mendapat upah.

Namun, buruh kerap dikonotasikan sebagai pekerja kasar yang bekerja mengandalkan tenaga. Padahal mereka yang bekerja di kantor juga seorang buruh.

Di Indonesia, 1 Mei sendiri ini dijadikan sebagai hari libur nasional. Biasanya, saat memeringati Hari Buruh, para pekerja akan berkumpul untuk menyuarakan aspirasinya.

Di sisi lain, untuk menyemarakan Hari Buruh 2021, kamu bisa saling berbagi kata-kata ucapan selamat Hari Buruh. Hal tersebut sebagai bentuk penghormantan kepada pada buruh.

Bagi kamu yang bingung merangkai ucapan selamat Hari Buruh tak perlu risau. Ada banyak referensi ucapan selamat Hari Buruh 2021 yang bisa dibagikan di media sosial.

Berikut ini kumpulam ucapan selamat Hari Buruh 2021 yang bisa dibagikan di media sosial, seperti dilansir dari Wishesmsg dan My-best-wishes, Jumat (30/4/2021).

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Buruh 2021

1. "Buruh memiiki hati yang tulus dan kasih sayang yang senantiasa berjuang untuk keluarga, msyarakat dan negara. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021.

2. "Selamat hari buruh 1 Mei 2021. Pikiran yang akan selalu dipekerjakan akan selalu bahagia. Ini merupakan rahasia sejati untuk sebuah ketulusan."

3. "Dedikasi dan kerja keras para pekerja yang telah membantu membangun bangsa. Tanpa dukungan Anda, setiap perkembangan tidak akan lengkap. Selamat Hari Buruh 2021."

4. "Tuhanlah yang pada akhirnya menghargai setiap pekerja keras, jadi kita semua harus berusaha untuk dapat menyenangkan beliau. Selamat hari buruh."

5. "Anda telah membantu dalam membangun bangsa, semoga anda bersenang senang di depan dan Anda semua selalu diberi kesehatan. Selamat hari buruh 1 Mei 2021."

6. "Nasib karyawan, loyalitas harga mati, salah dikit dicaci maki. Buruhadalah manusia bukan komoditas. Selamat hari buruh 1 Mei 2021."

7. "Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Semoga gaji buruh dinaikkan. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021."

8. "Bangsa yang besar yaitu bangsa yang menghargai buruh. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021."

9. "Buruh adalah satu di antara elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021."

10. "Selamat Hari Buruh Internasional. Buruh adalah bagian dari gelombang ketiga yang akan membawa kita menuju arah baru indonesia. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Buruh 2021

11. "Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021. Semoga seluruh pekerja bisa hidup layak dan sejahtera."

12. "Kesejahteraan buruh adalah cerminan dari kepeduliaan pemerintah mensejahterakan rakyatnya. Selamat Hari Buruh 2021."

13. "Untuk mereka yang berjuang demi keluarganya, merelakan masa mudanya, yang tak jarang dirampas haknya. Selamat hari buruh kawan."

14. "Hari ini hari buruh. Saya ucapkan selamat hari buruh, semoga kesejahteraan buruh semakin baik. Selamat Hari Buruh 2021."

15. "Hidup sejahtera hak semua orang, buruh yang tekun, pengusaha yang dermawan, ciri negara terbuka. Selamat Hari Buruh Internasional 2021."

16. "Selamat Hari Buruh Internasional 2021. Semoga para pekerja di Indonesia semakin produktif, kompetitif, dan juga sejahtera."

17. "Selamat Hari Buruh 2021. Tetaplah semangat terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membanggakan negara tercinta Indonesia."

18. "Buruh atau para pekerja adalah orang yang berjasa dalam perkembangan industri perekonomian. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021."

19. "Buruh adalah kita. Berpeluh untuk harapan hidup lebih baik bagi diri dan keluarga, sejahterakan buruh dan lindungi hak-haknya. Selamat Hari Buruh."

20. "Bekerja dari hati, maka hasil tidak akan mengkhianati hasil. Selamat Hari Buruh Internasional 2021."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Buruh 2021

21. "Selamat Hari Buruh 2021. Semoga perjuangan buruh untuk kepastian masa depan buruh dan keluarganya terwujud."

22. "Hari buruh adalah waktu untuk menikmati hasil kerja keras dan kerja keras Anda. Inilah saatnya bersantai dan menikmati hari yang nyaman setelah bekerja keras menyelesaikan tugas Anda. Selamat Hari Buruh untukmu."

23. "Dunia tidak akan lengkap tanpa kontribusi tenaga kerja karena kitalah yang bekerja sangat keras untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Selamat Hari Buruh."

24. "Selamat Hari Buruh. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan berkah dan kebahagiaan. Semoga hidup Anda diberkati dengan sinar matahari dan kesuksesan."

25. "Seorang pekerja adalah pencipta dan aset besar bagi setiap bangsa. Selamat Hari Buruh 2021."

26. "Kebebasan sejati terletak pada kerja keras. Istirahat memiliki arti dalam ketekunan. Selamat Hari Buruh."

27. "Rayakan pekerja, merayakan keberadaan dan pertumbuhan setiap bangsa. Selamat Hari Buruh."

28. "Laki-laki yang hidup tanpa kerja hidup dalam kesendirian dan tanpa martabat dan kemerdekaan sejati. Selamat Hari Buruh."

29. "Orang yang tidak melakukan apa-apa adalah budak kemalasan yang sejati. Kerja mengarah pada pria yang bermartabat. Selamat Hari Buruh."

30. "Semoga matahari May Day yang baru ini mencerahkan hidup Anda dengan sinar harapan, kegembiraan dan kebahagiaan. Selamat Hari Buruh."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Buruh 2021

31. "Kebebasan orang yang lebih rendah adalah kemalasan, kebebasan sejati datang dengan kerja dan martabat. Selamat Hari Buruh."

32. "Hari Buruh tidak hanya menandai kemenangan semangat pekerja tetapi juga pembaruan dewi kreativitas dan martabat manusia yang subur. Selamat Hari Buruh."

33. "Kerja adalah tangga yang melaluinya martabat manusia dan keunggulan kreatif diekspresikan. Selamat Hari Buruh."

34. "Tidak ada yang bisa menggantikan kerja keras. Selamat Hari Buruh."

35. "Banggalah dengan apa yang Anda lakukan. Biarkan pekerjaan Anda berbicara untuk Anda. Selamat Hari Buruh untuk semuanya."

36. "Kebebasan sejati terletak pada kerja keras. Istirahat memiliki arti dalam ketekunan. Selamat Hari Buruh 2021."

37. "Selamat Hari Buruh. Semoga hari Anda menyenangkan bersama orang yang Anda cintai."

38. "Mengirimkan apresiasi dan rasa hormat kami kepada pekerja di setiap bidang. Selamat Hari Buruh 2021."

39. "Selamat Hari Buruh 2021. Ini adalah hari untuk saling merayakan dan berbagi kebahagiaan."

40. "Hari Buruh sangat penting untuk menghargai upaya para pekerja yang menyediakan layanan harian mereka kepada kami. Selamat Hari Buruh 2021."

Sumber:Wishesmsg dan My-best-wishes

Video Populer

Foto Populer