Sukses


Yuk, Saksikan Duet Geisha Feat Dul Jaelani di Kapanlagi Buka Bareng Vol 2 Episode 2

Bola.com, Jakarta - Geisha dan Dul Jaelani akan berduet dalam acara KapanLagi Buka Bareng (KLBB) volume 2 episode 2 yang akan tayang di Instagram @kapanlagicom dan Vidio.com, pada 7 Mei 2021.

KLBB vol. 2 episode 2 akan dimulai dengan talkshow parenting bersama Tania Ray Mina pukul 16.00 dan akan dilanjutkan oleh Chef Vania Wibisono yang akan memasak makanan berbuka yang menarik. Selanjutnya, akan diadakan buka bareng virtual lalu diakhiri dengan music performance dari Geisha feat Dul Jaelani.

Penampilan dari Geisha feat Dul Jaelani ini jelas istimewa. Mengapa? Karena performa ini juga menjadi salah satu penanda 17 tahun perjalanan Geisha. Geisha juga baru saja merilis lagu hasil kolaborasi bersama Dul Jaelani yang diberi judul 'Rencana Hebat'.

Dalam penjelasannya, Dul mengungkapkan makna dari lagu ini. "Lagu ini bercerita tentang sosok yang sudah sangat jatuh cinta dengan seseorang dan berniat membuat sebuah rencana yang hebat, seperti menikah dan lain sebagainya," ujar Dul.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ditonton Lebih dari 500 Ribu Kali

Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan melihat secara eksklusif penampilan Geisha feat Dul Jaelani di program KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol.2 episode 2 yang akan tayang di Instagram @kapanlagicom dan Vidio.com ya Sahabat Bola.com.

Sebelumnya, dua program Festival Ramadan "Piring Kebersamaan" dari KLY yakni KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol. 2 episode 1 dan Pingin Sahuran telah sukses digelar pada 16 dan 17 April lalu dan telah ditonton sebanyak lebih dari 500.000 kali di Vidio.com.

Dapatkan info terbaru lainnya di www.piringkebersamaan.com.

Video Populer

Foto Populer