Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night Hanya di Kanal FOX Sports, Duel Panas Reyez Vs Prochazka

Bola.com, Jakarta Ultimate Fighting Championship (UFC) kembali menggelar pertandingan seru. Bertajuk UFC Fight Night, pertarungan kali ini akan mempertemukan fighter di kelas light heavyweight antara Dominick Reyes and Jiri Prochazka.

Duel sengit ini akan digelar di UFC Apex Arena, pada Minggu (2/5/2021) pukul 09.00 WIB. The Devastator, julukan bagi Reyez, sebelumnya berhasil mendapatkan gelar berkat kemenangannya saat melawan Jon Jones dan Jan Blachowicz.

Hasil itu menjadikan Reyez lebih percaya diri pada pertandingan nanti. Di sisi lain, Jiri Prochazka yang memiliki nama samaran “Denisa” mencoba meraih kemenangan ke-12 dalam pertandingan esok hari di bawah bendera UFC.

Nah, berikut ini jadwal lengkap pertandingan UFC Fight Night esok hari di kanal FOX Sports eksklusif melalui Vidio. Bagi para pecinta MMA jangan lupa untuk mencatat jadwalnya di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC Fight Night

Minggu, 2 Mei 2021

UFC Fight Night Light Heavyweight

Dominick Reyez vs Jiri Prochazka, pukul 09.00 WIB (FOX Sports)

Link live streaming UFC Fight Night dengan klik tautan berikut ini atau di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC hanya di Vidio

Itu dia jadwal UFC Fight Night antara Dominick Reyez vs Jiri Prochazka. Nonton live streaming UFC di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket FOX Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari UFC hingga MotoGP sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer