VIDEO Bola Beli: Kelebihan dan Kekurangan dari Celana Olahraga Tiento Short Running

Oleh Okie Prabhowo pada 04 Mei 2021, 10:37 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 10:37 WIB

Bola.com, Jakarta - Bola Beli kali ini mengulas produk lokal yaitu celana olahraga Tiento Short Running Pants with Zipper Black. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari produk dari merek asal Bandung, Jawa Barat tersebut?

Celana olahraga Tiento Short Running Pants berbahan kain micro tetron. Apakah Micro Tetron itu? Microfiber adalah bahan dengan serat halus berukuran 10 mikrometer, atau sekitar seperlima dari diameter rambut manusia. Sementara Tetron adalah kain yang merupakan perpaduan bahan polyester (65%) dengan rayon (35%).

Kain tetron juga membuat celana lebih tahan lama dan sulit untuk melar (longgar) dalam penggunaan jangka panjang. Bahan micro tetron membuat celana tidak mudah kusut. Namun, bila disimpan dengan cara dilipat dalam waktu yang cukup lama tetap membuatnya terlihat kusut atau meninggalkan bekas lipatan.

Kain bahan yang digunakan juga diklaim Tiento tidak menyebabkan masalah dengan penderita alergi atau asma. Bahan yang digunakan juga mempunyai tekstur halus dan lembut.

Salah satu kekurangan dari celana olahraga Tiento Short Running Pants yaitu bagi yang memiliki postur tinggi, seperti 180 atau 185 cm ke atas, celana akan terlihat pendek atau berada jauh di atas lutut. Selain itu, ada pengguna yang memberikan ulasan bahwa ukuran celananya yang 4XL masih seperti ukuran 3XL.

Ingin tahu seperti apa bentuk dan desain dari celana olahraga Tiento Short Running Pants with Zipper Black. Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Bola Beli di atas.