Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua, Bentuk Kasih Sayang

Bola.com, Jakarta - Di hari ulang tahun orang tuamu, buat beliau merasa dihargai dan dicintai. Tentu sebagai anak, kamu ingin memberikan kejutan spesial bagi mereka.

Kejutan itu bisa berupa kado hingga pesta mengundang kerabat dan sahabat keluarga. Momen spesial tersebut terasa kurang tanpa adanya kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang tua.

Memberikan kata-kata ucapan ulang tahun menjadi hal yang sebaiknya kamu lakukan karena itu menjadi satu di antara tanda perhatianmu kepada mereka.

Ada banyak kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang tuamu yang bisa menjadi referens sehingga kamu tidak kesusahan saat mencari ide yang berbeda dari lainnya.

Tentunya, kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang tua berisi harapan atau doa agar beliau yang diberi kehidupan yang lebih baik ke depannya.

Berikut koleksi kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang tua, dinukil dari Wishesmsg, Minggu (9/5/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua

1. "Papa, seperti bayangan pohon, kaulah kanopi hidupku. Selamat ulang tahun."

2. "Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika ada lebih banyak Ayah sepertimu. Selamat ulang tahun, Ayah."

3. "Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih karena selalu menghujani diriku dengan cinta tanpa syarat."

4. "Selamat ulang tahun, Ibu. Aku harap Ibu memiliki hari yang menyenangkan dan tahun yang indah ke depan."

5. "Tidak ada hadiah yang bisa menandingi hadiah cinta dan kasih sayang, cinta yang telah kau berikan padaku selama ini. Selamat ulang tahun, Ayah."

6. "Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih telah mencintai putra Ibu yang satu ini."

7. "Semoga tahun-tahun mendatang dalam hidup Ayah diisi dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tidak terbatas. Selamat ulang tahun, Ayah."

8. "Ambillah harapan dan cintaku yang hangat dari lubuk hatiku yang terdalam. Selamat ulang tahun, Ibu yang menyenangkan."

9. "Selamat ulang tahun untuk Ibu.Ayah terhebat di dunia. Aku harap Ibu/Ayah menikmati hari istimewa ini dengan penuh cinta."

10. "Selamat ulang tahun Ibu! Di hari istimewa Ibu, aku hanya ingin berterima kasih karena Ibu telah menjadi teladan dalam kehidupan putri Ibu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua

11. "Selamat ulang tahun, Papa. Banyak kebahagiaan pada hari ini. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan."

12. "Terima kasih karena selalu menyemangati diriku, Ayah. Hargai setiap hari dengan setiap berkat yang ditawarkan kehidupan kepada Ayah. Selamat ulang tahun."

13. "Selamat ulang tahun untuk wanita yang membawaku ke dunia ini. Ketahuilah bahwa anak Ibu mencintai Ibu sekarang dan selamanya."

14. "Setiap tahun saya menunggu hari ini. Ibu begitu istimewa bagi saya sehingga kehadiran Ibu dalam hidupku lebih besar dari segalanya. Selamat ulang tahun, Bu."

15. "Hari ini aku ingin mendoakan Ibu tersayang semua kebahagiaan di dunia. Ibu adalah arsitek hidupku. Selamat ulang tahun."

16. "Semoga harimu penuh kebahagiaan dan satu tahun penuh kegembiraan. Selamat ulang tahun, Ibu."

17. "Selamat ulang tahun. Kepada Ayahku yang luar biasa, aku harap perayaan tahun ini adalah yang terbesar dan tercerdas."

18. "Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku ungkapkan. Selamat ulang tahun, Ibu, aku mencintaimu."

19. "Berartinya dirimu. Tanpamu, aku tidak akan pernah bisa menjadi diriku yang sekarang ini. Terima kasih, Ayah! Selamat ulang tahun."

20. "Terima kasih telah berada di sisiku sejak hari pertama. Semoga hidupmu dibanjiri kenyamanan dan kegembiraan. Aku mencintaimu, Ayah. Selamat ulang tahun."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua

21. "Ayah, cinta tanpa syarat Ayah telah membantu saya merasa aman, hangat, dan terjamin. Terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Ayah."

22. "Aku beruntung dianugerahi ayah terbaik di dunia, seorang ayah yang benar-benar mencintaiku dengan segenap hatinya. Selamat ulang tahun, Ayah."

23. "Ayah, selamat ulang tahun. Kamu selalu menjadi ayah yang luar biasa. Sekarang, dengan senang hati aku katakan, Ayah adalah teman yang jauh lebih menakjubkan."

24. "Ibu, selamat ulang tahun! Semoga Ibu selalu disayang Tuhan dan diberikan keberkahan umur serta kebaikan. Sehat selalu ibu."

25. "Selamat ulang tahun, Ayah terhebat! Leluconmu sebelum tidur, selalu kutunggu-tunggu. Jangan pernah berhenti untuk memberikanku cerita lucumu ya."

26. "Ibu terkasih, ketahuilah bahwa semua yang Ibu lakukan untuk saya dihargai lebih dari yang Ibu tahu! Selamat ulang tahun."

27. "Tidak peduli berapa usiamu, Ibu akan selalu menjadi wanita cantik yang sama cantiknya di mata saya. Selamat ulang tahun, Ibu."

28. "Selamat ulang tahun, Ayah. Meski kini usia Ayah mulai menua, rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna seiring dengan waktu yang berjalan."

29. "Ada banyak Ibu baik yang ada di dunia, namun yang paling baik adalah Ibuku selamanya. Selamat ulang tahun, Ibu."

30. "Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus mengatakan apa-apa karena bukan orang yang piawai merangkai kata."

 

Sumber: Wishesmsg

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer