Sukses


8 Arti Mimpi Seputar Parfum, Pertanda Baik bagi Kehidupan

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita ke depan.

Nah, pernahkah Anda mendapati mimpi tentang parfum? Kehadirannya tidak ada hubungannya dengan kebetulan.

Bagi sebagian orang, parfum terbilang benda penting. Sebab, parfum bisa menambah tingkat percaya diri seseorang.

Selain itu, parfum menjadi daya pikat tersendiri karena aromanya yang sangat wangi bahkan terkadang bisa membuai orang yang berada di dekatnya.

Munculnya parfum dalam mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan. Di sisi lain, beberapa mempunyai makna yang buruk, yang harus diwaspadai. Lalu, apa sebenarnya arti dari memimpikan parfum?

Berikut ini beberapa arti dari mimpi parfum yang perlu Anda ketahui, seperti dikutip dari lamanĀ Menurutparaahli dan Cariartimimpi, Minggu (9/5/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Parfum

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mencium aroma parfum yang sangat wangi, menandakan Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, Anda akan dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik dan sangat bisa diandalkan. Mereka juga sangat perhatian kepada Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memiliki parfum yang baru, menandakan kesadaran diri untuk berubah ke arah yang lebih baik dan menghasilkan kemajuan. Mimpi ini juga menunjukkan Anda memiliki semangat dan ambisi yang tinggi untuk bisa menggapai cita-cita sesegera mungkin.

3. Jika Anda mengalami mimpi mencium sebuah parfum yang sangat menyengat, ini memiliki arti hal baik. Akan ada seseorang yang akan mengguncang hati Anda dan Anda telah menemukan kembali cinta yang dulu pernah hilang.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang parfum tumpah ke lantai? Mimpi ini mengindikasikan Anda memiliki kesulitan dalam melakukan tugas yang diberikan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Parfum

5. Mimpi membeli sebuah parfum, ini menandakan ada seseorang ingin segera menyingkirkan posisi Anda saat ini. Selalu waspada dan berhati-hati dengan orang-orang di sekitar.

6. Arti mimpi sedang memakai parfum, ini menunjukkan sebuah kepribadian Anda. Kemungkinan Anda adalah seseorang yang sangat menyukai pujian, ingin selalu dihormati, namun dengan tingkat keegoisan yang tinggi.

Dengan sifat seperti itu, justru akan membuat diri Anda akan dijauhi oleh banyak orang. Untuk itu, coba untuk bersikap rendah hati dan membuang jauh sifat egois Anda itu.

7. Saat Anda memimpikan mencium sebuah parfum yang wanginya tidak Anda sukai, mengindikasikan sebuah kesepian karena tidak adanya orang-orang yang mau berbaur dengan Anda.

Hal ini mungkin dipicu karena Anda adalah orang yang tertutup, atau mungkin susah untuk bergaul dengan orang yang baru. Mulailah dari sekarang untuk bisa membuka diri kepada orang-orang di sekitar, dan mulailah bisa menerima setiap teman yang datang.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mendapatkan sebuah parfum, ini artinya Anda belum siap untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan baru di hidup Anda.

Kemungkinan, Anda akan mendapatkan hambatan yang rumit dan memaksa Anda untuk bisa memahami setiap detail kehidupan yang baru.

Ā 

Sumber: Menurutparaahli, Cariartimimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer