Sukses


Saksikan Live Streaming Balapan F1 GP Catalunya di FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio, 7-9 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - F1 (Formula 1) musim 2021 akan kembali menggelar seri balapannya di Barcelona, Catalunya. Seluruh rangkaian balapan dalam seri ini akan disiarkan secara langsung di kanal FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Memasuki seri keempat ini seri balapan masih berlangsung di Spanyol. Untuk latihan bebasnya akan dimulai pada Jumat (7/5/2021). Pada seri F1 kali ini, Lewis Hamilton masih tetap diunggulkan menjuarai balapan lantaran memiliki tren yang cukup positif.

Hamilton memiliki statistik yang cukup menjanjikan di Sirkuit Catalunya. Tercatat, pembalap asal inggris ini sudah lima kali menjuarai F1 GP Catalunya sejauh ini. Bahkan, empat dari lima kemenangan yang diraih, berhasil didapatkan secara beruntun sepanjang 2017 hingga 2020.

Meski begitu bukan berarti pada balapan yang digelar pada Minggu (9/5/2021) nanti, asa kemenangannya akan terhenti. Terlebih lagi pada saat ini, pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, juga tengah mencatatkan hasil yang baik pada ajang Formula 1 musim ini.

Bagi para pecinta balap jet darat jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan persaingan sengit dari kedua pembalap tersebut. Berikut ini rangkaian jadwal terlengkap F1 GP Catalunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Formula 1 Catalunya

Jumat, 7 Mei 2021

Latihan Bebas, pukul 16.30 WIB (FOX Sports)

Sabtu, 8 Mei 2021

Kualifikasi, pukul 19.30 WIB (FOX Sports)

Minggu, 9 Mei 2021

Seri Balapan, pukul 20.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Nonton F1 Eksklusif Melalui Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap F1 GP Catalunya. Jangan lewatkan keseruan streaming F1 di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olaharaga favorit mu dari sepak bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer