VIDEO: Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?

Oleh Okie Prabhowo pada 07 Mei 2021, 14:13 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 14:13 WIB

Bola.com, Miami - Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, akan kembali bertarung di atas ring tinju. Petinju dengan julukan "Money" itu akan melakoni laga ekshibisi melawan youtuber bernama Logan Paul. Namun, jelang pertarungan tersebut, terjadi insiden menarik antara Mayweather dengan Jack Paul, adik dari Logan. Apa yang terjadi?

Jack Paul tampak sempat beradu argumen dengan Floyd Mayweather setelah sesi konferensi pers jelang laga "Mayweather vs Logan Paul" yang dilakukan di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat pada Kamis (6/5/2021) waktu setempat. Kemudian, Jack Paul mengambil dengan cepat topi putih yang dikenakan Mayweather.

Aksi nekat Jack Paul tersebut membuat keadaan menjadi ricuh. Ia bahkan dikabarkan sempat kena tinju salah satu dari pengawal Mayweather. Alhasi, bagian mata sebelah kiri Jack Paul menjadi lebam.

Aksi yang dilakukan Jack Paul ternyata sudah direncanakannya. Ia bahkan mengungkapkan alasannya mengambil topi itu dalam cuitannya di media sosial Twitter.

Apakah aksi nekat Jack Paul itu merupakan bagian dari hiburan, atau biasa disebut gimmick, jelang laga Mayweather melawan Logan Paul. Jawabannya bisa saja. Hal itu merujuk dengan pernyataan Mayweather yang sempat dilontarkan kepada awak media.

"Hal ini menyenangkan, ini sebuah hiburan. Ini semua tentang hiburan," ujar Mayweather terkait pertarungannya dengan Logan Paul. Akan tetapi, bila disebut gimmick, Jack Paul harus rela mendapat bogem mentah.

Floyd Mayweather akan menghadapi youtuber Logan Paul, kakak dari Jack Paul, pada 6 Juni 2021 di Hard Rock Stadium. Pertarungan tersebut menjadi momen ke sekian kali kembalinya Money ke ring tinju setelah beberapa kali menyatakan pensiun.