Sukses


Nonton Tayangan Olahraga Paling Lengkap Hanya di Vidio, dari Bola Sampai MMA

Bola.com, Jakarta - Menonton tayangan olahraga merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Mulai dari mendukung klub bola kesayangan hingga melihat pembalap favorit memenangkan balapan menjadi kesenangan tersendiri bagi para pecinta sports.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik di tanah air, punya sederet tayangan olahraga seru yang bisa Anda tonton bersama teman-teman dimana saja dan kapan pun. Mulai dari pertandingan sepak bola favoritmu hingga tim esports terbaik semua akan ditayangkan secara live streaming.

Lebih dari 15 tayangan berbagai macam jenis olahraga bisa Anda saksikan melalui layanan OTT yang satu ini. Lebih menariknya, Vidio juga merangkum semua pertandingan yang disiarkan dalam bentuk highlight untuk Anda yang ketinggalan momen keseruannya.

Sehingga, Anda masih bisa melihat momen-momen terbaik dari setiap pertandingan yang telah dinantikan. Nah berikut ini ada deretan olahraga yang bisa Anda saksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Pertandingan Olahraga di Vidio

Beberapa pertandingan olahraga seru yang ditayangkan oleh Vidio : 

1. Champions League

2. Europa League

3. Serie A

4. La Liga

5. FA Cup (liga inggris)

6. NBA

7. BWF

8. F1

9. MotoGP

10. UFC

11. ONE CHAMPIONSHIP

12. Grand Slam (Rolland Garros)

13. ATP

14. WTA

15. VNL

3 dari 3 halaman

Nonton berbagai macam tayangan olahraga hanya di Vidio

Itu dia deretan olahraga seru yang bisa Anda dinikmati dimana saja dan kapan saja. Nonton live streaming sports hanya melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan seru dari cabang olahraga favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer