Sukses


30 Ucapan Indah Hari Raya Idul Fitri, Rayakan Hari Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang ditunggu oleh seluruh keluarga Muslim di dunia. Momen ini adalah Hari Kemenangan setelah sebulan lamanya melakukan ibadah puasa.

Di hari yang membahagiakan tersebut, kamu bisa mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada keluarga maupun teman-teman terdekatmu.

Melalui ucapan tersebut, kamu dapat saling bermaaf-maafan atas segala hal yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang sehingga silaturahmi tetap terjalin baik.

Seperti diketahui, saling memberi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri merupakan tradisi masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Bagi kamu, yang tidak dapat bertemu dengan sanak keluarga atau teman tercinta secara langsung pada Idul Fitri kali ini, dapat mengirimkan ucapan Hari Raya Idul Fitri melalui aplikasi pesan maupun melalui media sosial.

Dengan saling mengirimkan atau mengucapkan selamat Idul Fitri, suasana positif akan terbangun dan rahmat serta rezeki Allah akan senantiasa mengalir bagi mereka yang terus menjaga silaturahmi dengan sesama.

Berikut 30 kata-kata indah Hari Raya Idul Fitri, satu di antara cara merayakan Hari Kemenangan, dikutip dari Businessinsider dan Wishesmsg, Senin (10/5/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Indah Hari Raya Idul Fitri

1. "Ini adalah hari di mana kita harus berterima kasih kepada cahaya Ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat hari raya Idul Fitri!"

2. "Saya berharap Anda dan keluarga Anda merayakan Idul Fitri yang sangat menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doa Anda dan memaafkan semua kesalahan Anda. Selamat Idul Fitri!"

3. "Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, kita harus meminta belas kasihan. Semoga Allah menghujani kita berbagai hal baik. Selamat Idul Fitri!"

4. "Dengan pemandangan bulan baru, Ramadhan Kareem akhirnya berakhir. Semoga Allah SWT menganugerahi kita Tauhid untuk menerapkan permata hikmah dari Ramadhan ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat Idul Fitri."

5. "Idul Fitri adalah hari untuk bersorak dan tertawa dengan segenap hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua berkah surgawi untuk kita. Selamat Idul Fitri."

6. "Pada hari raya suci ini, semoga hari kamu dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri dari keluargaku ke keluargamu!

7. "Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda. Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Nikmati waktu yang diberkati selama Idul Fitri."

8. "Idul Fitri adalah waktu untuk memperbaiki, memaafkan dan merenung. Semoga Allah memberimu kebijaksanaan dan kebaikan."

9. "Semoga Allah membimbing Anda di jalan yang benar dan membantu Anda kapan pun Anda meminta nasihat-Nya. Selamat Idul Fitri."

10. "Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua Muslim di seluruh dunia pada saat Idul Fitri yang membahagiakan ini! Selamat Idul Fitri untuk semua orang yang merayakan!

3 dari 4 halaman

Ucapan Indah Hari Raya Idul Fitri

11. "Hari yang penuh berkah ini adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada Yang Mahakuasa atas semua yang telah Dia berikan kepada kita. Semoga dia mengabulkan semua doamu dan memenuhi semua keinginanmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"

12. "Dengan kegembiraan yang tak tertandingi di hati saya, saya berharap Anda semua diberkati hari raya Idul Fitri. Semoga Yang Mahakuasa membantu kita semua menjadi pria dan wanita yang berbudi luhur."

13. "Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidupmu lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri berlipat seribu kali dan tetap bersamamu selamanya."

14. "Selamat Idul Fitri untukmu dan keluarga. Semoga sukses tidak pernah lepas dari sisimu."

15. "Tidak ada berkat di dunia yang lebih besar dari pada teman sejati. Saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena memberi saya teman sepertimu. Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu!

16. "Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita, Temanku, dan momen penuh kegembiraan Idul Fitri hadir di hadapan kita sekali lagi. Semoga kita semua menikmati kemeriahan Idul Fitri."

17. "Semoga Idul Fitri ini memberi Anda kegembiraan tanpa batas, semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan di hari suci ini, dan semoga Anda dan keluarga Anda diberkati oleh rahmat Allah. Selamat Idul Fitri!"

18. "Setiap Idul Fitri lebih menyenangkan dengan teman-teman sepertimu. Saya mencintai kalian semua dan berharap Idul Fitri yang paling istimewa untuk kalian semua!"

19. "Pada kesempatan istimewa ini, mari kita berjanji bahwa apa pun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita. Selamat Idul Fitri."

20. "Biarlah acara istimewa Idul Fitri ini menghiasi hidup Anda dengan warna-warni surga. Saya berharap hari Idul Fitri yang indah untuk Anda dan keluarga Anda."

4 dari 4 halaman

Ucapan Indah Hari Raya Idul Fitri

21. "Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Idul Fitri!"

22. "Mengirimkan semua cinta dan harapan baik saya untuk kalian semua di Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri , saudara dan saudari terkasih."

23. "Semoga Idul Fitri ini mengisi hidup Anda dengan warna-warna cerah. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga!"

24. "Semoga Allah memberkatimu dengan karunia kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat hari Raya Idul Fitri !"

25. "Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kesuksesan dan rumah Anda dengan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Nikmati hari ini sepenuhnya!"

26. "Beristirahatlah dari semua stres dan berikan waktu untuk keluargamu. Semoga ini memberimu semua hal yang kamu butuhkan dalam hidup. Selamat Idul Fitri!

27. "Saya berharap harimu penuh dengan kesenangan, sorakan, dan senyuman. Jangan lupa berterima kasih kepada Allah atas segalanya karena dia mencintaimu. Selamat Idul Fitri!

28. "Idul Fitri untukmu dan keluargamu! Semoga hari ini membawa kesuksesan dan kemakmuran di tempat kerja dan kehidupan sehari-hari kita! Mengirimkan doaku untukmu."

29. "Semoga hari Idul Fitri Anda dan keluarga sangat bahagia! Semoga Allah menerima perbuatan baik kita dan mengembangkan kita dengan cinta dan berkah-Nya!"

30. "Semoga hidayah dan nikmat Allah selalu menyertai kita. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan Idul Fitri yang indah."

 

Sumber: Businessinsider, Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer