Sukses


32 Ucapan Idul Fitri 2021 untuk Teman, Tulus dan Sarat Doa Baik

Bola.com, Jakarta - Menyemarakkan Idulfitri 2021 bisa dilakukan dengan berbagai hal, satu di antaranya dengan saling mengirim ucapan Idul Fitri kepada teman-temanmu. Kamu bisa mengirimkan ucapan tersebut kepada teman-temanmu melalui pesan singkat.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menjadikan kata-kata ucapan Idul Fitri 2021 sebagai status di media sosial personalmu sehingga bisa menjangkau lebih banyak lagi orang.

Ada banyak jenis ucapan Idul Fitri yang bisa kamu sampaikan. Pada dasarnya, semua berharap Idul Fitri kali ini membawa keberkahan baik jasmani maupun rohani.

Pada saat pandemi COVID-19 seperti sekarang, mengirim ucapan Idul Fitri menjadi cara terbaik demi menghindari penyebaran virus corona. Kamu tak harus datang langsung, namun silaturahmi tetap terjaga baik.

Hal itu juga sesuai anjuran pemerintah untuk tetap tidak berkerumun terlebih dahulu apabila tidak dalam kondisi mendesak.

Ada banyak ucapan Idul Fitri untuk teman yang bisa kamu pilih serta kirimkan kepada mereka sebagai pengganti kehadiranmu secara langsung.

Berikut ini koleksi ucapan Idul Fitri 2021 untuk teman, dikutip dari Bestwishmessage dan Ramadankareemgreetings, Senin (10/5/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Idul Fitri 2021 untuk Teman

1. "Sahabatku, aku berdoa kepada Allah SWT semoga Dia membuka semua pintu kebahagiaan dan kesuksesan hidupmu. Semoga Idul Fitri ini menjadi sangat istimewa dalam hidupmu."

2. "Semoga Allah SWT memberimu jutaan alasan untuk menjadi bahagia dalam hidup. Semoga Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dan kemakmuran."

3. "Aku sangat diberkati memiliki teman yang luar biasa dalam hidupku. Aku tidak bisa memikirkan menghabiskan waktu tanpamu. Kamu adalah bagian yang sangat istimewa dalam hidupku. Banyak harapan baik dan cinta hari ini. Selamat Idul Fitri untukmu."

4. "Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu tercinta. Ini akan menjadi Idul Fitri yang sangat bagus untukmu. Semoga Allah SWT menerima semua doamu dan menjadikanmu hamba-Nya yang baik. Saya ingin kamu mendapatkan banyak kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidupmu."

5. "Saya selalu berdoa kepada Allah SWT untuk kemajuan hidupmu. Semoga kamu menemukan banyak berkah dan kebahagiaan dalam hidupmu. Selamat Idul Fitri untukmu. Mohon maaf lahir batin."

6. "Semoga Allah SWT mengasihani kita. Saya berharap Idul Fitri ini akan mengubah hidup dan kita akan berpaling kepada Allah SWT. Ini adalah waktu terbaik untuk ini. Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu."

7. "Selamat Idul Fitri untukmu, Teman tersayang. Aku harap kamu akan bersenang-senang dengan teman dan keluargamu."

8. "Memiliki teman sepertimu dalam hidup itu sangat menyenangkan. Aku berterima kasih kepadamu atas arahan dan saran yang selalu kamu berikan kepada saya. Saya bisa menjaga diri saya di jalan yang ditetapkan Allah SWT karena arahanmu. Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi seluruh umat Muslim dan aku mengirimkan banyak cinta dan harapan baik untukmu hari ini. Selamat Idul Fitri untukmu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Idul Fitri 2021 untuk Teman

9. "Semoga Allah memberikan banyak kebahagiaan dan berkah dalam hidupmu di Hari Raya Idul Fitri ini. Idul Fitri ini benar-benar luar biasa karena kehadiranmu dalam hidup saya. Saya bersyukur memiliki teman sepertimu."

10. "Tidak mudah berjalan sejauh ini sendirian. Aku tidak pernah takut atau tidak pernah melihat ke belakang karena dukunganmu. Kamu selalu menjadi orang yang luar biasa dalam hidupku. Semuanya telah berubah dengan cara yang positif. Di Idul Fitri ini, aku berdoa kepada Allah SWT untuk kesehatan dan umur panjangmu yang lebih baik."

11. "Perlu keberuntungan memiliki teman sepertimu. Kamu selalu menjadi pemandu terbaik bagi saya untuk mengikuti ajaran Allah SWT. Semoga Allah SWT menerima semua doamu di hari Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri untukmu, mohon maaf lahir dan batin."

12. "Pada kesempatan Idul Fitri yang bahagia, saya mengirimimu ucapan selamat. Semoga Idul Fitri kali ini memberimu banyak kemakmuran dan kegembiraan."

13. "Semoga kamu mendapatkan banyak kebahagiaan, cinta, dan kemakmuran. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."

14. "Semoga Idul Fitri ini menjadi hari yang istimewa untukmu dan keluarga. Semoga Hari Kemenangan memberimu banyak momen bahagia untuk dihargai selamanya! Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."

15. "Idul Fitri adalah hari perayaan dan kebahagiaan, itu adalah hari berkah, refleksi dan renungan; ini hari untuk merayakan bersama! Selamat Idul Fitri, mohon maaf segala kesalahan lahir dan batin."

16. "Semua keinginan khusus saya untuk seseorang spesial di hari yang sangat spesial Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitrimu buatmu."

4 dari 5 halaman

Ucapan Idul Fitri 2021 untuk Teman

17. "Pada Idul Fitri ini, semoga berkah Allah menerangi jalanmu menuju kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"

18. "Semoga Allah SWT membebaskanmu dari semua dosa dan kekhawatiranmu, dan mengisi hidupmu dengan ketenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."

19. "Saat kamu salat pada Idul Fitri, saya berharap semangat sejati dari kesempatan yang baik ini memenuhi hatimu dengan kebahagiaan dan keceriaan. Selamat Idul Fitri!"

20. "Semoga Allah SWT selalu memberkahi kemuliaan, kesuksesan, dan kebahagiaan untukmu dan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri."

21. "Semoga Idul Fitri memberimu kedamaian, cinta, kehangatan, dan kebahagiaan sepanjang jalan hidupmu. Selamat Idul Fitri."

22. "Semoga kamu mendapatkan perayaan Hari Kemenangan yang menggembirakan dan dihujani berkah dari Allah SWT. Selamat Idul Fitri."

23. "Semoga Allah SWT memberimu saat-saat berharga kebahagiaan dan kegembiraan pada kesempatan perayaan Hari Kemenangan. Selama Idul Fitri, mohon maaf kesalahan lahir dan batin."

24. "Semoga Allah SWT menerima amal baikmu, mengampuni pelanggaran dan dosamu, dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Selamat Idul Fitri!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Idul Fitri 2021 untuk Teman

25. "Semoga Allah SWT mengirimkan kehangatan dan cinta-Nya yang mengisi hidupmu dengan banyak kebahagiaan, khususnya di Idul Fitri dan selamanya. Selamat Idul Fitri!"

26. "Selamat Idul Fitri untuk teman baikku, semoga berkah Allah SWT menyertaimu hari ini, besok dan selalu."

27. "Semoga berkah Allah SWT memenuhi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selalu. Selamat Idul Fitri!"

28. "Semoga berkah ilahi dari Allah memenuhi rumah dan hatimu dengan semangat kegembiraan dan membuka peluang baru untuk sukses. Selamat Idul Fitri!"

29. "Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan. Selamat Idul Fitri untukmu, Teman, mohon maaf lahir dan batin."

30. "Selamat Idul Fitri, Teman! Semoga kamu semua memiliki Idul Fitri yang sangat bahagia dan penuh berkah. Nikmati hari-hari yang menakjubkan ini dan ingatlah mereka yang membutuhkan bantuan kita."

31. 'Saya harap kamu menikmati setiap momennya. Semoga Allah SWT menerima puasa dan doa-doa kita. Selamat Idul Fitri!"

32. "Mengirimkan harapan terbaikku dan berharap kamu memiliki kehidupan yang penuh kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin."

 

Sumber: Bestwishmessage, Ramadankareemgreetings

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer