VIDEO: Termasuk Vincent dan Desta, Ini Selebritis Indonesia yang Jago Main Sepak Bola

VIDEO: Termasuk Vincent dan Desta, Ini Selebritis Indonesia yang Jago Main Sepak Bola

Beberapa selebritas Indonesia ternyata tak hanya jago dalam dunia hiburan dan membuat penggemarnya merasa senang. Namun, mereka ternyata juga bisa jago dalam bermain sepak bola. Contoh selebritis yang jago bermain sepak bola ialah Vincent Rompies dan Desta Mahenra.

Vincent Rompies merupakan musisi yang merangkap presenter ini ternyata mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam mengolah si kulit bundar. Vincent Rompies pernah bermain di Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour pada 2013.

Selain itu juga sering terlibat bermain sepak bola bersama rekan selebritisnya yang lain. Bukan hanya bisa bermain, Vincent juga tergolong jago dalam bermain sepak bola di lapangan.

Kesukaan Vincent terhadap sepak bola membuatnya mencintai Arsenal. Rekan sehati Desta ini juga mengaku sebagai pendukung Persiter Ternate, klub tanah kelahiran ayahnya.

Rekan Vincent rompies, Desa Mahenra juga terkenal sebagai selebritsi yang jago dalam bermain sepak bola. Dirinya dan Vincent juga beberpa kali terlibat dalam kegiatan bermain sepak bola bersama para selebritis.

Desta Mahenra dikenal sebagai artis yang sangat mengidolai Liverpool. Desta hampir tidak pernah melewatkan waktu untuk menonton pertandingan Liverpool.

Desta juga sudah pernah menyambangi Stadion Anfield untuk menonton pertandingan Liverpool. Saat klub berjulukan The Reds menjuarai Premier League 2019-2020, Desta turut merayakan kesuksesan pasukan Jurgen Klopp di akun sosial medianya.

Namun, bukan hanya VincentRompies dan Desta Mahenra saja yang bisa bermain sepak bola. Berikut ini selebritis Indonesia yang ternyata jago main sepak bola.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 May 2021, 16:28 WIB

Video Terkait

Spotlights