Sukses


10 Arti Mimpi Katak yang Perlu Anda Ketahui

Bola.com, Jakarta - Pernahkah Anda mendapati mimpi seputar katak? Bermimpi tentang hewang yang gemar melompat ini merupakan satu di antara pengalaman tidur yang umum kita alami.

Meski terkesan biasa, mimpi katak merupakan satu di antara anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.

Mimpi seputar katak memiliki makna atau firasat pada kehidupan Anda atau orang di sekitar Anda.

Beberapa mimpi katak mempunyai makna yang baik bagi kehidupan Anda. Meski begitu, tidak melulu mimpi katak menjadi mimpi baik.

Di sisi lain, mimpi katak bisa menjadi pertanda buruk yang patut Anda waspadai. Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi katak mempunyai beragam makna.

Lalu, kira-kira apa saja makna di balik mimpi katak? Berikut beberapa penjelasan arti mimpi seputar katak, dikutip dari lamanĀ Artimimpi-hamil dan Koranmimpi.blogspot, Rabu (12/5/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Katak

1. Bermimpi melihat katak lompat, merupakan pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mengalami perubahan baru, sebuah sikap baik yang akan membuat kehidupan Anda diwarnai kebahagiaan.

2. Arti mimpi mimpi melihat katak, menurut Primbon Jawa, ini merupakan pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Dalam waktu dekat, Anda akan mendapat kebahagiaan dan kemakmuran dalam kehidupan.

3. Jika Anda bermimpi melihat katak gemuk, merupakan pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Anda akan memperoleh kedamaian dan kemakmuran dalam waktu dekat ini. Mimpi ini juga merupakan pertanda kesuksesan dalam karier Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Katak

4. Apa arti mimpi katak masuk rumah? Pengalaman tidur ini menjadi pertanda si pemimpi akan mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan dalam urusan bisnis dan percintaan. Selain itu, mimpi ini dianggap sebagai pembawa kekayaan dan keberuntungan.

5. Pernahkah Anda bermimpi melihat telur katak? Mimpi ini merupakan pertanda yang melambangkan Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan.

Di dalam arti lain, mimpi ini menjadi pertanda Anda akan memiliki bayi dan melambangkan akan mendapatkan kebahagiaan duniawi.

6. Mengalami mimpi mendengar suara katak, itu pertanda akan ada seseorang yang akan membicarakan keburukan dan akan memusuhi si pemimpi.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Katak

7. Bermimpi tentang digigit katak,Ā ini merupakan pertanda yang buruk. Si pemimpi akan mengalami musibah terkait kesehatannya karena beranggapan digigit itu sakit dan akan menyebabkan kesakitan.

Di sisi lain, mimpi ini juga melambangkan akan ada perselisihan dengan teman, keluarga, atau persaudaraan yang akan menimbulkan permusuhan.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap katak, ini pertanda baik. Mimpi ini diartikan Anda akan memperoleh kebahagiaan atau keberuntungan dalam kehidupan Anda.

9. Apabila Anda mendapati mimpi melihat katak sedang makan, ini pertanda yang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi itu ditafsirkan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang baik dan layak.

10. Saat Anda bermimpi ada seekor katak yang bisa bicara, artinya Anda harus lebih mendengarkan omongan orang lain. Tak ada salahnya mendengarkan petuah dan nasihat yang mungkin bermanfaat.

Ā 

Sumber: Artimimpi-hamil, Koranmimpi.blogspot

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer