Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: Dangal Eksklusif di Vidio, Sabtu 15 Mei 2021

Bola.com, Jakarta One Championship kembali menggelar pertandingan bertajuk One: Dangal yang akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio. Akan ada tiga pertandingan yang dihadirkan dari kelas berbeda.

Pertandingan antara Vera versus Bhullar akan menjadi laga utama di oktagon pada Sabtu (15/5/2021). Duel kelas heavyweight tersebut menjadi pertandingan paling ditunggu dari tiga pertarungan yang dimainkan.

Selain itu, dua laga lain yang dimainkan tidak kalah serunya dari pertandingan utama. Pada One Championship kali ini juga akan dihadirkan pertarungan antara Nguyen melawan Phogat di kelas atomweight bela diri campuran dan Mangat versus Mainam di kelas catchweight.

Bagi para pecinta olahraga beladiri MMA jangan lewatkan keseruan pertandingan One Championship pekan ini di Vidio. Berikut adalah jadwal lengkap One: Dangal pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan live streaming

Minggu, 15 Mei 2021 - pukul 17.00 WIB

VERA vs BHULLAR

MNGAT vs MAINAM

NGUYEN vs PHOGAT

Link : Live streaming pertandingan One Championship: Dangal klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal One Championship : One Dangal. jangan lewatkan untuk live streaming pertandingan One Championship eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier Platinum serta dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus untuk Anda pengguna baru, nikmati berbagai macam tayangan seru sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer