Sukses


Bukan Cuma LeBron James, Bakal Ada Sosok Legenda NBA Michael Jordan di Film Space Jam 2

Bola.com, Jakarta - Buat Anda pecinta bola basket pasti sudah sangat menunggu film Space Jam 2 yang akan tayang pada musim panas nanti. Maklum pebasket LA Lakers, LeBron James bakal muncul sebagai pemerang utama.

Terbaru bukan hanya LeBron James, sosok legenda NBA, Michael Jordan disebutkan juga akan hadir di Space Jam 2. Kepastian ini dibocorkan pemeran Space Jam 2, Don Cheadle.

Dalam wawancara dengan Access Hollywood, Don Cheadle ditanyakan mengenai kemungkinan Jordan akan hadir di Space Jam 2. Cheadle keceplosan dan membenarkannya. "Michael Jordan ada di film ini," ungkap Cheadle.

Namun pria yang berperan sebagai War Machine itu enggan mengungkapkan secara detail peran apa yang akan didapat Michael Jordan di Space Jam 2. "Tapi tidak seperti yang Anda harapkan," tutur Cheadle.

Space Jam 2 atau dikenal dengan Space Jam: A New Legacy akan dibintangi pebasket NBA LeBron James. Film ini merupakan sekuel dari Space Jam pertama yang dibintang Jordan pada tahun 1996.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bersama Kartun Looney Tunes

Sama seperti Michael Jordan di tahun 1996, LeBron James akan beraksi bersama karakter kartun Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Sylvester, Tasmanian Devil dll pada Space Jam 2.

Di Space Jam 2 tak hanya LeBron James saja yang tampil, ada beberapa pebasket top NBA juga bakal muncul. Mulai dari Anthony Davis, Damian Lillard, Klay Thompson hingga Diana Taurasi.

 

Sumber asli: Access Hollywood

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas, Published 15/05/2021)

Video Populer

Foto Populer