Sukses


Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov Berikan Pesan Menyentuh untuk Rakyat Palestina

Bola.com, Jakarta - Legenda UFC asal Rusia,Β Khabib Nurmagomedov menyebarkan pesan menyentuh terkait rakyat sipil Palestina yang sekarang ini sedang menderita akibat serangan barbar Israel.

Banyak rakyat Palestina sekarang sedang menderita. Sebab pasukan bersenjata Israel kembali berulah.

Salah satunya karena aksi mereka menggusur pemukiman warga Palestina di distrik Sheik Jarrah. Rakyat Palestina tak tinggal diam dan akhirnya terjadi bentrokan, meski berat sebelah.

Pasukan Israel juga bertindak barbar dengan menyerang orang-orang yang berada di Masjid Al-Aqsa. Mereka menggunakan peluru karet hingga gas air mata.

Israel juga kembali menyerang Jalur Gaza dengan roket dan serangan udara. Sejumlah warga tewas, termasuk anak-anak dan ratusan orang luka-luka.

Aksi barbar Israel ini mendapatkan tanggapan dari Khabib Nurmagomedov. Pria dari Dagestan ini mendoakan rakyat Palestina yang terzolimi.

Selain itu ia juga memberikan pesan yang sangat menyentuh, via akun Twitter dan juga Instagram: "Anda tak harus menjadi muslim untuk membela Gaza, Anda hanya harus menjadi seorang manusia."

2 dari 3 halaman

Reaksi Pemain Sepak Bola

Sebelum Khabib Nurmagomedov ada dua pesepak bola yang ikut menyuarakan keprihatinannya pada rakyat Palestina yang sedang dizolimi Israel. Mereka adalah bek Inter Milan Achraf Hakimi dan gelandang AC Milan Ismael Bennacer.

Hakimi mendoakan kemerdekaan Palestina. Sementara itu Bennacer mengingatkan semua orang agar mendoakan rakyat Palestina agar selalu diberi keselamatan.

Sementara itu Khabib Nurmagomedov sendiri sekarang ini sedang berada di Mekah. Ia tampaknya sedang melaksanakan ibadah umrah bersama sejumlah orang-orang terdekatnya.

Β 

Sumber asli: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 11/05/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer