Sukses


35 Kata-Kata Lucu Cinta, Menyegarkan dan Bisa Jadi Hiburan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta tak melulu romantis. Ada pula kata-kata lucu tentang cinta yang bisa menyegarkan dan menyemarakkan hari-harimu bersama pasangan. 

Kamu bisa mendapatkan kata-kata lucu tentang cinta ini di internet, dan pastinya akan mengundang senyum dan tawamu karena relate dengan kejadian sehari-hari yang kamu alami bersama si dia.

Cinta memang sejuta rasa. Tak hanya bikin mabuk kepayang dibuai asmara, cinta bisa menghadirkan sensasi gelisah, resah, perasaan memiliki yang begitu dalam, takut kehilangan, ingin selalu jumpa, dan berjuta rasa lainnya. 

Tak heran, ada banyak kata-kata yang bermunculan sebagai ekspresi cinta. Meski, terkadang kata-kata tak mampu mewakili perasaan yang ada di dada.

Satu di antara yang banyak menarik perhatian dan banyak dicari ialah kata-kata lucu cinta. Kamu bisa ikut tersenyum dan tertawa dengan membaca kata-kata lucu cinta ini.

Nah, berikut kumpulan kata-kata lucu cinta yang menyegarkan dan bisa jadi hiburan, seperti dikutip dari Lovequotesmessages, Selasa (18/5/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

1. "Ingat ini: Jika kamu mengirim pesan 'Aku cinta kamu' kepada seseorang, emoji sebagai balasan tidak pernah menjadi jawaban yang cukup baik, tidak peduli seberapa berwarna atau besar itu."

2. "Cinta itu berarti memberi tahu seseorang bahwa ritsletingnya terbuka atau wignya terlihat terlalu palsu."

3. "Cinta itu buta, dan kemudian pernikahan membuka matamu."

4. "Pastikan kamu memberi tahu pasanganmu betapa kamu mencintainya setiap hari karena kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik."

5. "Bagi seorang wanita, ciuman pertama adalah awal dari segalanya. Bagi seorang pria, ciuman pertama adalah akhir dari segalanya."

6. "Jatuh cinta berarti hidup di dunia surga dan neraka. Tidak ada di antara keduanya."

7. "Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu berarti menunggu hiu terbang atau laba-laba memiliki insang."

8. "'Aku mencintaimu' adalah kata yang berbahaya. Dibutuhkan kurang dari satu detik untuk mengatakan, berjam-jam untuk menjelaskan dan seumur hidup untuk membuktikannya."

9. "Jika cinta adalah kesalahan, maka itu berarti kesalahan terbesar dalam hidupku adalah mencintaimu."

10. "Maukah kamu memberiku ciuman? Aku berjanji mengembalikannya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

11. "Kepalaku dan hatiku tidak akan pernah berhenti perang tanpa akhir. Saat kepalaku berkata 'Aku tidak peduli', hatiku berkata 'Aku peduli'. Saat kepalaku berkata 'Aku tidak sedang memikirkannya', hatiku berkata 'tentu saja kau memikirkannya'."

12. "Pikiranku bekerja luar biasa 365 hari setahun, 7 hari seminggu dan 24 jam sehari… sampai aku bertemu denganmu!"

13. "Jangan merasa sedih jika kamu melihat mantanmu bersama orang lain. Ingat, orang tua kita mengajari kita untuk memberikan hal-hal yang tidak kita butuhkan kepada mereka yang kurang beruntung."

14. "Cinta itu seperti sakit kepala atau sakit punggung. Itu tidak terlihat di MRI atau X-ray, tapi kamu tahu bahwa itu ada."

15. "Jatuh cinya selama lebih dari lima tahun hampir tidak mungkin. Tetap mencintai orang yang sama selama sisa hidupmu adalah keajaiban."

16. "Tiga hal penting yang dibutuhkan wanita adalah krim malam, cokelat, dan pujian."

17. "Saya berharap ada lampu lalu lintas yang memberi tahu saya kapan harus berhenti, jalan, dan memperlambat saat saya mengambil jalur jatuh cinta ini."

18. "Aku ingin menjadi selamat pagi yang manis, selamat malam yang indah, dan selamat tinggal yang paling menyakitkan."

19. "Patah hati adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan banyak berat badan yang tidak diinginkan. Kamu tidak akan makan selama berhari-hari, mencurahkan energi untuk membuat mantan menyesal karena meninggalkanmu dan karenanya, habiskan waktumu di gym."

20. "Jika seseorang mengatakan kamu cantik, manis atau cantik, selalu ingat bahwa cinta itu buta."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

21. "Tidak semua orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Terkadang, orang lain melihat jumlah yang tertulis di slip gaji."

22. "Cara terbaik untuk mencari tahu apa yang harus diberikan untuk pasanganmu? Minta dia menebak hadiah yang kamu belikan untuknya."

23. "Aku bisa membuktikan keberadaan hantu setelah aku bertemu denganmu. Aku melihatmu di antara kerumunan, aku melihatmu dalam mimpiku dan aku bahkan melihatmu  di setiap foto dan poster yang aku lewati. Apakah ini kegilaan yang kamu sebut cinta?"

24. "Pernikahan tidak pernah punya jaminan. Jika kamu ingin jaminan 100 persen, lebih baik beli mobil."

25. "Kamu menambah makna dalam hidupku, namun kamu mengurangi uang tunai dari dompetku."

26. "Kehilangan kata-kata? Berikan pelukan padanya. Tak ternilai harganya. Selain itu, gratis!"

27. "Meski itu berarti mengikuti aku berkeliling dan membawa tas belanjaanmu, aku tidak keberatan, selama aku bersamamu."

28. "Hatiku hanya berdetak kencang karena dua alasan: satu, ketika aku menghadapi musuh yang sulit dalam game dan dua, ketika kamu menyebut namaku."

29. "Cowok seksi dan imut bikin jantungmu berdebar kencang, cowok keren dan menawan bikin kamu gila, tapi cowok lucu dan jenakalah yang bakal bikin kamu jatuh cinta."

30. "Kamu adalah penyebab mengapa kacamataku berkabut..."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

31. "Jika aku memberikanmu sebagian dari pizaku atau cokelatku, itu artinya aku sangat menyukaimu."

32. "Aku perlu menemukan obat dari virus yang disebabkan oleh bibir dan matamu yang membuat lututku lemas…"

33. "Jika kamu menginginkan pacar yang sempurna, cari dia di toko Barbie."

34. "Semua suara di kepalaku diganti dengan suaramu, wajah-wajah di setiap billboard milikmu, dan lagu-lagu di radio tentang dirimu…"

35. "Bagi seseorang yang sedang jatuh cinta, bahkan badai dan hari hujan terasa seperti hari cerah yang cerah, dan yang paling jelek, tercantik di matanya."

 

Sumber: Lovequotesmessages

Dapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer