Sukses


Tonton Aksi Mario Aji dalam Ajang Red Bull Rookies Cup 2021 di Kanal FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio

Bola.com, Jakarta - Mario Aji merupakan pembalap motor asal Indonesia yang berhasil mengharumkan bangsa dan negara. Pembalap berusia 17 tahun ini ini akan bermain Red Bull Rookies Cup yang telah banyak melahirkan banyak bintang di ajang MotoGP saat ini.

Pembalap yang memiliki nama lengkap Mario Suryo Aji ini telah mengenal dunia balap motor saat dirinya masih kecil. Pada saat itu, sang ayah membelikannya sebuah motor cross mini untuk melatihnya menjadi seorang pembalap cilik.

Kini Mario Aji tengah berkompetisi di ajang FIM CEV Moto3 musim ini. Ia pun berhasil menjadi satu-satunya rider asal Indonesia yang bersaing di ajang balap motor besutan Astra Honda tersebut.

Tidak main-main, Mario Aji juga merupakan pembalap yang bersinar di ajang tersebut. Ia pun selalu berhasil memulai balapan di posisi 10 besar. Oleh karena itu, Mario merupakan pembalap kebanggaan Tanah Air yang akan bersinar pada masa depan.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Didikan kuat sang ayah

Karier membalap Mario Aji tidak akan berarti apa-apa tanpa kehadiran seseorang dalam hidupnya. Sang ayah merupakan sosok di balik kesuksesannya saat ini. Bagaimana beruntungnya ia memiliki orang tua yang suportif dalam mendukung kariernya.

Ayahnya memang sosok pertama yang mengenalkan dunia otomotif di hidupnya. Pertama kali memulai karier sebagai atlet balap motor, Mario menjadi pembalap motor cross lokal di daerah tempat tinggalnya, di Madiun, Jawa Timur.

Setelah berhasil menjuarai berbagai macam ajang balap lokal hingga nasional, Mario Aji kemudian mendapatkan tawaran emas menjadi pembalap di ajang Asia Road Racing Championship dan Idemitsu Asia Talent Cup. Hingga pada akhirnya, ia kemudian direkrut sebagai pembalap muda oleh Red Bull Rookies Cup.

3 dari 3 halaman

Tonton aksi Mario Aji di Vidio

Itu sedikit ulasan mengenai pembalap muda kebanggaan Tanah Air yang satu ini. Ayo dukung aksi Mario Aji dalam ajang Red Bull Rookies Cup dan FIM CEV Moto3, di mana pertandingannya bisa disaksikan di kanal FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan FOX SPorts hanya dengan Rp49 rib untuk 30 hari dan nikmati berbagai macm tayangan olahraga seru mulai dari MOtoGP, Formula 1 hingga UFC.

Streaming aksi Mario Suryo Aji bisa ditonton di Vidio.com, klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer