Sukses


45 Kata-Kata Lucu Seputar Dunia Kerja, Tawa di Tengah Kesibukan

Bola.com, Jakarta - Dunia kerja identik dengan keseriusan. Yap, saat bekerja kita memang harus serius, jangan sambil bercanda atau main-main. Meski begitu, ada kata-kata lucu seputar dunia kerja yang banyak beredar di dunia maya, yang bisa jadi hiburan tersendiri.

Hal itu karena dunia kerja memiliki suka dan duka bagi yang menjalaninya. Dunia kerja mendatangkan berbagai peristiwa dalam hidup. 

Bagi para karyawan, rutinitas bekerja sehari-hari mungkin disibukkan dengan tumpukan tugas dari atasan yang harus diselesaikan. Namun, di sela itu, mereka juga menjalin hubungan dengan para kolega.

Ada saatnya para pekerja beristirahat sejenak dari padatnya aktivitas di kantor, lalu bercanda bersama para kolega. Bahkan, hubungan pertemanan terjalin hingga di luar kantor.

Nongkrong bareng rekan kerja sepulang jam kantor sudah menjadi hal biasa. Topik obrolan pun beragam, termasuk soal kantor.

Kamu bisa membaca kata-kata lucu seputar dunia kerja untuk menghiburmu di tengah kesibukan. Ada banyak kata-kata lucu seputar dunia kerja yang bisa membuatmu senyum-senyum sendiri dan memancing tawa lepasmu.

Berikut ini koleksi kata-kata lucu seputar dunia kerja yang menyegarkan, dinukil dari Lovequotesmessages, Rabu (19/5/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Seputar Dunia Kerja

1. "Bangun untuk memulai hari benar-benar melelahkan. Hampir membuatmu ingin menangis karena kamu benar-benar ingin tidur lebih banyak sepanjang hari. Kemudian kamu tiba-tiba menyadari bahwa kamu memiliki tagihan yang harus dibayar."

2. "Gaji yang terhormat, harap segera kembali. Aku sangat membutuhkanmu dan aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Hormat kami, karyawan."

3. "Kolegamu mungkin terkadang menyebalkan, tapi terkadang mereka masih membuatmu tersenyum."

4. "Jangan sombong untuk berpikir bahwa atasanmu bodoh; ingat, kamu tidak akan punya pekerjaan tanpa dia."

5. "Sungguh lucu bagaimana rekan-rekanku melihat pekerjaan kamu sebagai sebuah kompetisi dan dia bekerja lebih keras untuk diakui di mana yang aku inginkan hanyalah bekerja, pulang, dan mendapatkan bayaran."

6. "Aku mungkin berada di kantor, tapi entah seberapa sering aku melamun tentang pantai dan pergi ke spa."

7. "Aku pergi bekerja untuk menghasilkan, untuk terinspirasi, dan melihatmu."

8. "Jika kamu merasa tidak ada orang yang menyukaimu di tempat kerja, ingatlah bahwa kopi selalu menjadi sahabatmu."

9. "Kerja akan jauh lebih baik jika aku tidak perlu khawatir tentang rekan kerja toxic. Untung bosku melihat kebaikan dalam diriku dan menghargaiku lebih dari mereka."

10. "Aku tidak butuh uang lembur saat liburan, aku butuh liburan dobel. Jadikan tiga kali lipat!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Seputar Dunia Kerja

11. "Aku masih berharap keajaiban kerja dengan antusias dan semangat datang setiap hari."

12. "Aku tidak sepenuhnya memikirkan kebahagiaanku dalam bekerja, sebagian besar waktu, aku memikirkan tentang tagihan yang harus aku bayar dan perutku yang perlu aku beri makan."

13. "Aku senang bisa bekerja setiap hari karena aku senang melihatmu."

14. "Momen canggung itu saat kamu mencari pekerjaan baru dan atasanmu berdiri tepat di belakangmu…"

15. "Kamu sangat senang pergi bekerja hari ini dan suasana hatimu sangat baik karena syukurlah ini hari Jumat!"

16. "Jika kamu tahu kamu akan terlambat, jangan mandi terlalu lama."

17. "Saat waktunya pulang, pulanglah. Tidak ada gunanya tetap bekerja lebih lama ketika kamu tidak memiliki uang lembur."

18. "Belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu sebelum kamu membuat pengorbanan tanpa pamrih untuk pekerjaanmu. Jika tidak, itu bisa membuatmu gila."

19. "Saat kamu sangat lelah dengan pekerjaanmu, tidak apa-apa untuk melampiaskanya ke makanan. Tapi, jangan terlalu banyak merengek saat berat badanmu mulai bertambah."

20. "Jika kamu merasa tidak beruntung dalam hal hubunganmu, ingatlah bahwa kamu masih beruntung karena kamu memiliki pekerjaan."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Seputar Dunia Kerja

21. "Jika kamu merasa tidak bisa menjadi cukup efektif, pikirkan tentang bagaimana nyamuk kecil yang nyaris tidak dapat berpikir secara efektif, dapat begitu mengganggumu."

22. "Kamu tidak akan berhenti atau mengundurkan diri. Istirahatlah jika perlu."

23. "Saya adalah orang malas yang tidak dapat membedakan antara pekerjaan mudah dan pekerjaan berat. Selama itu adalah pekerjaan, saya akan selalu berusaha menemukan cara untuk melakukan banyak hal dengan lebih mudah."

24. "Ketika seorang kolega mengajukan pertanyaan bodoh kepadamu, kamu harus bertanya kepadanya apa pertanyaannya sehingga kamu dapat memastikan bahwa kamu mendengarnya dengan benar."

25. "Sungguh lucu, saya tidak dapat menerapkan sebagian besar dari apa yang saya pelajari dari sekolah. Saya belajar bagaimana melakukan sesuatu dengan pekerjaan melalui Google dan tutorial YouTube."

26. "Mereka mengatakan ketika kamu mendapatkan pekerjaan, kamu akan memiliki uang untuk membeli apa yang kamu inginkan. Tapi, sekarang setelah aku memiliki pekerjaan dan sejumlah uang, aku hampir tidak punya waktu untuk berbelanja."

27. "Berbahagialah saat atasanmu menghargaimu, tapi itu tidak memberimu hak istimewa untuk mulai malas."

28. "Aku sangat membutuhkan pekerjaanku karena aku suka makanan enak dan barang bagus."

29. "Tidak semua kolega adalah temanmu. Jangan terlalu percaya, hasilkan uang, dan pulanglah."

30. "Adakalanya kamu harus berpura-pura cuti sakit untuk mendapatkan hari libur. Bagaimanapun, orang toxic itu berbahaya dan itu benar-benar bisa membuatmu sakit setelah begitu banyak tertekan."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Seputar Dunia Kerja

31. "Lucu sekali bagaimana gajiku seperti hubunganku; itu tidak bertahan lama."

32. "Karena aku merasa sangat lelah untuk bekerja, terkadang aku berpikir bagaimana aku dapat memberi tahu atasanku bahwa aku tidak ingin bekerja lagi, tapi aku masih menginginkan uang…"

33. "Saat kamu dihadapkan pada stres dan orang-orang toxic, segera ajukan cuti liburan!"

34. "Percayalah pada diri sendiri, kutipan klise yang harus selalu kamu katakan pada diri sendiri saat tidak ada orang lain yang percaya padamu."

35. "Aku datang untuk bekerja karena aku mengantisipasi hari gajianku. Aku sedih melihat dompetku diisi dengan nota-nota utang dan tagihan, bukan uang tunai…"

36. "Pekerjaan mungkin tidak semenarik dulu lagi. Satu-satunya hal yang menggairahkanku adalah bagaimana kursiku bisa berputar…"

37. "Aku pernah berpikir untuk mengundurkan diri dari pekerjaan yang sangat membosankan dan melelahkan ini, tapi kemudian aku menyadari bahwa aku membutuhkan uang untuk membayar tagihanku."

38. "Ketika atasanmu peduli dengan kondisi fisik, mental dan emosionalmu, memberimu hari libur, memberimu kenaikan gaji, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

39. "Aku mengalami sakit kepala yang parah selama berhari-hari. Kemudian gaji datang, dan aku merasa lebih baik dari sebelumnya!"

40. "Saya bekerja keras untuk diakui dan bahkan mungkin mendapat kenaikan gaji. Saya sudah bekerja keras selama bertahun-tahun, tapi ternyata saya hanya mendapat 'terima kasih'."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Seputar Dunia Kerja

41. "Aku bekerja delapan jam sehari, lima hari seminggu, dan ketika aku berpikir aku akan bisa bersantai akhir pekan ini, aku melihat tumpukan besar cucian yang harus aku lakukan…"

42. "Benar-benar membuatku takut ketika aku masih bekerja dalam mimpiku. Menjadi gila kerja bahkan dalam tidurku membuatku stres."

43. "Jika kamu mengalami patah hati karena putus, jangan biarkan hal itu menghentikanmu dari pekerjaan. Dunia mungkin merenggut kekasihku, tapi jangan merenggut penghasilanku."

44. "Ketika kamu sangat lelah dari pekerjaan dan ketika kamu tiba di rumah, kamu merasa ingin menikah dengan tempat tidur dan bantalmu."

45. "Mari bersukacita karena kita masih bisa bekerja pada hari libur!"

 

Sumber: Lovequotesmessages

Dapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer