Sukses


Dramatis! Tembakan 3 Angka LeBron James Bawa LA Lakers Lolos ke Play-off NBA

Bola.com, Los Angeles - Tembakan tiga angka LeBron James ketika pertandingan menyisakan 58 detik quarter keempat membuat Los Angeles Lakers unggul 103-100 atas Golden State Warriors pada play-in-tournament NBA di Staples Center, Kamis (20/5/2021) pagi WIB.

Los Angeles Lakers berhasil menjaga keunggulan tiga angka tersebut hingga laga usai untuk lolos ke play-off NBA.

Los Angeles Lakers menempati peringkat ketujuh Wilayah Barat babak reguler NBA untuk menantang Phoenix Suns yang menduduki posisi kedua.

Los Angeles Lakers sempat kewalahan menghadapi Warriors dan tertinggal 13 angka pada dua quarter awal. Setelah half time, armada Frank Vogel itu pelan-pelan mulai mengejar ketertinggalan.

Puncak keseruan terjadi pada quarter keempat. Los Angeles Lakers mampu unggul beberapa angka dari Warriors. Namun, kegemilangan Stephen Curry membuat selisih poin kedua tim semakin tipis.

Kejar-kejaran poin kedua tim ditutup oleh tembakan tiga angka LeBron James. Los Angeles Lakers menang dan Warriors harus bertanding melawan Memphis Grizzlies untuk memerebutkan tiket terakhir ke play-off.

Pada pertandingan itu, LeBron James membukukan triple double dengan 22 poin, 11 rebounds, dan 10 assists. Anthony Davis juga bermain cemerlang dengan perolehan 25 angka dan 12 rebounds.

Di laga lain, Memphis Grizzlies berhasil menyingkirkan San Antonio Spurs. Ja Morant dkk mampu menang 100-96 untuk menantang Warriors di play-in-tournament.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil NBA Kamis, 20 Mei 2021 Pagi WIB

San Antonio Spurs 96-100 Memphis Grizzlies

Golden State Warriors 100-103 Los Angeles Lakers

Video Populer

Foto Populer