Sukses


Jangan Lewatkan, Pertandingan Big Match Volleyball Nations 2021 League Hari Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta - Volleyball Nations League 2021 telah berlangsung mulai pekan ini. 16 negara akan bersaing dalam perhelatan liga voli dunia ini. Seluruh pertandingannya pun akan tayang live streaming eksklusif melalui Vidio yang juga sebagai official broadcaster di Indonesia.

Pada Selasa (25/5/2021), akan berlangsung empat pertandingan dari delapan negara yang akan bertanding. Pertandingan Turki melawan Serbia akan menjadi laga pembuka di turnamen Volleyball Nations League 2021.

Namun, pada kejuaraan voli dunia ini pertandingan antara Jepang melawan Thailand dan China kontra Korea akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu oleh para pecinta olahraga Voli di seluruh dunia.

Jepang sendiri sebelumnya telah menjadi tuan rumah untuk turnamen pra-musim kejuaraan voli dunia ini. Diikuti pula oleh China, Korea dan Thailand yang menjadi peserta ajang bertajuk Tokyo Challenge tersebut.

Berikut ini jadwal big match Volleyball Nations League hari ini di Vidio. Simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match Volleyball Nations League hari ini

Selasa, 25 Mei 2021

Jepang vs Thailand, pukul 20.00 WIB

China vs Korea, pukul 21.00 WIB

Link : live streaming Volleyball Nations League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton VNL hanya di Vidio

Berikut adalah rangkaian big match Volleyball Nations League hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv Anda atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganann Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp15 ribu per bulan selama 30 hari dengan memasukan kode voucher: VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer