Sukses


Jadwal Live Streaming Big Match Volleyball Nations League 2021 Hari Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Volleyball Nations League 2021 akan berlanjut pada hari ini, Rabu (26/5/2021). Akan ada enam laga yang dimainkan pada hari ini dimana seluruh pertandingannya akan disiarkan langsung oleh Vidio.

Dari beberapa pertandingan yang dimainkan nanti, laga antara Brazil melawan Dominican Republic akan menjadi laga yang paling dinantikan bagi para pecinta Voli di seluruh penjuru dunia. 

Brazil sendiri sebelumya telah unggul atas Kanada dalam pertandingan perdana Volleyball Nations League dengan skor 3-0. Ini akan menjadi modal bagus bagi negara tersebut untuk memperoleh hasil yang baik melawan tim Dominican Republic.

Nah buat yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan big match Volleyball Nations League hari ini, berikut adalah jadwal dan link streaming lengkapnya di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL hari ini

Rabu, 26 Mei 2021

Brazil vs Dominican Republic, pukul 23.00 WIB

Link : Live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League di Vidio

Itu dia jadwal big match Volleyball Nations League 2021 hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganann Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan selama 30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer