Sukses


Live Streaming Big Match Volleyball Nations League di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Volleyball Nations League 2021 akan kembali berlangsung pada Kamis (27/5/2021). Ada lima pertandingan yang akan disiarkan secara live streaming eksklusif di Vidio.

Dari beberapa pertandingan yang dimainkan nanti, laga antara Jepang kontra Korea akan menjadi laga yang paling dinantikan bagi para pecinta Voli di seluruh penjuru dunia. 

Pada pertandingan nanti Jepang memiliki trend positif karena belum pernah menemui kekalahan sepanjang pertandingan Volleyball Nations League. Di sisi lain, sang rival Korea justru mengawali perhelatan kejuaraan voli ini dengan tidak terlalu mulus lantaran di pertandingan perdana harus mengakui kekalahan atas China.

Nah buat yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan big match Volleyball Nations League hari ini, berikut adalah jadwal dan link streaming lengkapnya di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL hari ini

Kamis, 27 Mei 2021

Jepang vs Korea, pukul 18.00 WIB

Link : Live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League di Vidio

Itu dia jadwal big match Volleyball Nations League hari ini. Tonton live streaming big match Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan selama 30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer