Link Live Streaming ONE Championship: One Big Bang di Vidio, Jumat 28 Mei 2021

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 28 Mei 2021, 19:05 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 19:05 WIB
Live Streaming ONE Championship : One Big Bang di Vidio
Live Streaming ONE Championship : One Big Bang di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Bola.com, Jakarta - One Championship kembali menggelar pertandingan bertajuk One : Big Bang yang akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio. Akan ada tiga pertandingan yang dihadirkan dari kelas berbeda.

Pertandingan antara Saemapetch vs Kulabdam akan menjadi laga utama di oktagon pada Jumat (28/5/2021). Duel kelas bantamweight ini menjadi pertandingan paling ditunggu dari lima laga yang dimainkan.

Selain itu, dua laga lain yang dimainkan tidak kalah serunya dibanding pertandingan utama. Pada One Championship kali ini juga akan dihadirkan pertarungan antara Kantharaj Agasa vs Xie Wei di kelas flyweight bela diri campuran dan Ahmed Faress vs Edward Kelly di kelas featherweight.

Bagi para pencinta olahraga beladiri MMA jangan lewatkan keseruan pertandingan One Championship pekan ini di Vidio. Berikut adalah jadwal lengkap One : Big Bang hari ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal dan live streaming

Jumat, 28 Mei 2021 - pukul 19.30 WIB

Saemapetch vs Kulabdam

Link : Live streaming pertandingan One Championship : One Big Bang dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal One Championship : One Big Bang. jangan lewatkan untuk live streaming pertandingan One Championship eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier Platinum serta dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI hari khusus untuk Anda pengguna baru, nikmati berbagai macam tayangan seru sepuasnya bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓
Greysia Polii/Apriyani raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020