Sukses


Jadwal dan Live Streaming Red Bull Rookies Cup 2021 Seri Italia di FOX Sports, Mario Aji Catat Waktu Terbaik

Bola.com, Jakarta - Ajang balap motor Red Bull Rookies Cup 2021 akan melanjutkan sesi balapannya dalam seri Italia. Seluruh rangkaian balapannya berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia dan live streaming di kanal FOX Sports 2 eksklusif melalui Vidio.

Dalam ajang balap motor besutan Red Bull ini, rider asal Indonesia, Mario Aji kian menjadi sorotan. Hal ini lantaran performa Aji yang terus meningkat pesat pada sesi latihan di Red Bull Rookies Cup Seri Italia.

Sang Rider muda kebanggaan tanah air ini terus mencatatkan waktu terbaik dalam sesi FP 1 dan FP 2 dengan membubuhkan waktu lap terbaik 2 menit 02,990 detik. Namun yang lebih menariknya lagi, Mario Aji berhasil menorehkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi dengan catatan 2 menit 1,184 detik.

Walhasil, dengan catatan terbaiknya itu ia bisa memulai start balapan di baris kedua dengan posisi kelima. Raihan gemilang ini diharapkan bisa membawanya untuk menyelesaikan balap di posisi lima besar.

Berikut ini adalah jadwal dan link streaming Red Bull Rookies Cup Seri Italia 2021. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Red Bull Rookies Cup 2021 Seri Italia

Sabtu, 29 Mei 2021

Seri Balapan, pukul 22.20 WIB (FOX SPorts 2)

3 dari 3 halaman

Nonton Red Bull Rookies Cup 2021 eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal lengkap Red Bull Rookies Cup 2021 Seri Italia hari ini. Ayo dukung aksi Mario Aji dengan cara live streaming Red Bull Rookies Cup 2021 yang tayang di kanal FOX Sports 2 eksklusif hanya melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan FOX Sports hanya dengan 49 ribu rupiah perbulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga mulai dari MotoGP, Formula 1 hingga UFC bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer