Sukses


Jadwal Live Streaming Big Match Volleyball Nations League 2021 Hari Ini, Eksklusif Hanya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2021, Senin (31/5/2021) akan mempertemukan dua tim negara regu putri yang paling dinantikan. Duel antara Brasil versus Jepang akan menjadi big match VNL 2021.

Pertandingan yang disiarkan secara eksklusif di Vidio.com akan mulai berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Pada pertandingan nanti, tim asal negeri Sakura tersebut memiliki tren positif saat berhadapan dengan Brasil.

Sejauh ini, tim asuhan Kumi Nakada tersebut menjadi tim voli putri yang paling gemilang di ajang Volleyball Nations League 2021. Hal tersebut sejalan dengan tiga kemenangan beruntun yang didapat.

Jepang saat ini masih bertengger di puncak klasemen, sedangkan Brasil berada di peringkat keenam. Tim di bawah naungan Jose Roberto Guimaraes itu memang mengalami pasang surut pada VNL kali ini.

Nah, berikut ini adalah jadwal big match Volleyball Nations League 2021 hari ini di Vidio. Bagi para pecinta voli simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Senin, 31 Mei 2021

Brazil vs Jepang, pukul 20.00 WIB 

Link live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match antara Brazil vs Jepan di VNL 2021. Nonton live streaming Volley Ball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

Video Populer

Foto Populer