Sukses


36 Ucapan Pernikahan, Doa Terbaik dan Bikin Haru

Bola.com, Jakarta - Pernikahan adalah hari yang luar biasa dalam kehidupan setiap orang. Seringkali orang antusias dengan pernikahan teman atau sepupu favorit mereka dan siap menikmati hari itu bersama keluarga dan teman.

BACA JUGA: Kumpulan Doa Pernikahan Agar Harmonis Dan Samawa

Kamu bisa ikut merasakan kebahagiaan itu dengan memberi ucapan pernikahan yang berisi doa terbaik. Kamu juga bisa menyampaikan ucapan yang membuat pasangan pengantin terharu karena ketulusanmu.

Meski begitu, ada orang yang kurang piawai merangkai ucapan pernikahan untuk menunjukkan seluruh cinta mereka untuk pengantin baru. Padahal, mereka ingin mengesankan pasangan pengantin dengan pesan harapan terbaik. 

Pesan harapan terbaik harus berupa percakapan dari hati ke hati. Pasangan pengantin yang kamu beri ucapan, harus benar-benar merasakan kebaikan hatimu untuk mereka melalui ucapan tersebut.

Nah, berikut ini koleksi ucapan pernikahan buat kerabat, teman, maupun kolega yang berisi doa terbaik serta bikin haru, yang bisa menjadi referensi buatmu, seperti dinukil dari Quotesqueen, Rabu (2/6/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Pernikahan

1. "Semoga kisah cintamu sama ajaib dan menawannya seperti dalam dongeng! Selamat atas pernikahannya!"

2. "Dear pasangan yang baru menikah, fase terpenting dan spektakuler dalam hidupmu telah dimulai. Kamu telah memutuskan untuk memulai sebuah keluarga. Semoga semua rencana dan harapanmu menjadi kenyataan! Selamat atas pernikahanmu!"

3. "Semoga Anda mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup."

4. "Kamu sekarang adalah tim yang terdiri dari dua orang. Selamat atas persatuan yang tak terkalahkan! Semoga pernikahanmu bahagia dan berhasil."

5. "Ini adalah kehidupan baru dan perjalanan baru yang Anda berdua telah bersumpah untuk melanjutkan bersama. Semoga Tuhan memberkati Anda dan membimbing Anda ke jalan yang benar!"

6. "Selamat atas ikatannya! Semoga kalian selamanya jatuh cinta satu sama lain selamanya."

7. "Selamat yang tulus atas pernikahan Anda. Semoga ikatan Anda bertahan selamanya, dan jika itu pernah berubah, semoga itu berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik."

8. "Saya berharap Anda berdua hidup penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Semoga Anda menikmati semua kebahagiaan yang diberikan kehidupan kepada Anda. Semoga Anda beruntung untuk hari-hari indah yang belum datang."

9. "Kamu memiliki masa depan yang cerah di depan kalian berdua, pastikan kamu memiliki masa depan yang baik karena kamu membutuhkan petualangan, tawa, kegembiraan, dan kebahagiaan dalam hidupmu. Tetapi, jangan lupakan semua kejatuhanmu, kamu akan baik-baik saja. Kalian tidak akan meninggalkan satu sama lain, semoga berhasil!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Pernikahan

10. "Selamat untuk kalian berdua yang luar biasa!"

11. "Doa terbaik saya untuk dua orang yang sangat luar biasa. Tidak ada yang membuat saya lebih bangga daripada memberi tahu dunia bahwa kamu berdua adalah teman saya. Nikmati kehidupan pernikahan yang bahagia dan memuaskan!"

12. "Selamat atas pernikahanmu! Kalian berdua terlihat sangat serasi sehingga sepertinya kalian benar-benar dibuat untuk satu sama lain! Nikmati hidup yang indah bersama!"

13. "Inilah resep untuk memiliki kehidupan pernikahan yang sukses: padukan dukungan yang tak tergoyahkan dengan secangkir cinta tanpa syarat, satu pon pengertian, dan sejumput roman yang berkilauan."

14. "Semoga lebih banyak hari bahagia seperti ini, lebih banyak kesempatan untuk perayaan, dan cinta dan tawa seumur hidup."

15. "Harapan tulus saya di hari pernikahan Anda. Semoga ikatan yang Anda bagikan bertahan selamanya dan tidak akan pernah berubah dan tumbuh lebih kuat dan lebih dalam dari hari ke hari. Semoga Anda memiliki kehidupan pernikahan yang hebat!"

16. "Semoga banyak momen bahagia di pernikahanmu. Tuhan benar-benar menciptakan kalian berdua untuk satu sama lain!"

17. "Keluarga adalah semacam tempat ajaib, di mana seseorang bisa mendapatkan cinta, perhatian, kelembutan, dan pengertian. Keluarga dimaksudkan untuk menyembuhkan kita, bukan menyakiti. Itu sebabnya saya berharap kalian berdua hanya saling memberikan emosi positif. Selamat atas pernikahanmu!"

18. "Semoga sukses dalam perjalanan yang luar biasa ini, saat Anda membangun kehidupan baru Anda bersama."

4 dari 5 halaman

Ucapan Pernikahan

19. "Selamat atas persatuan terpenting dalam hidupmu! Semoga kalian berdua selalu menemukan cinta dan harapan dalam kebersamaan satu sama lain."

20. "Dua hati yang indah bergabung bersama dengan janji untuk tidak pernah melepaskan satu sama lain. Terimalah harapan hangat saya tentang kebahagiaan, kegembiraan, dan kemakmuran seumur hidup untuk Anda."

21. "Saya harap kehidupan pernikahan Anda akan seterang matahari dan seindah hari pernikahan Anda."

22. "Berkah untuk pasangan yang bahagia! Semoga komitmen Anda makin dalam, kegembiraan Anda meningkat, dan cinta Anda tumbuh lebih kuat mulai hari ini dan seterusnya."

23. "Saya berharap semua hari ke depan sebahagia hari ini dengan lebih banyak alasan untuk merayakan kebahagiaan dan cinta seumur hidup."

24. "Pernikahan yang sukses butuh pengertian, melupakan kesalahan, dan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama. Selamat atas pernikahanmu!"

25. "Berharap bahwa mabuk cinta ini tidak pernah memudar! Selamat menikah."

26. "Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan sukacita abadi. Selamat atas pernikahannya."

27. "Semoga cinta yang Anda bagikan hari ini tumbuh lebih kuat saat Anda menua bersama."

5 dari 5 halaman

Ucapan Pernikahan

28. "Terima kasih telah mengizinkan kami/saya berbagi di hari yang menyenangkan ini. Kami/saya berharap yang terbaik untuk Anda saat Anda memulai persatuan yang indah ini."

29. "Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan semua bahan yang tepat: setumpuk cinta, sedikit humor, sentuhan romansa, dan sesendok pengertian. Semoga kebahagiaan Anda bertahan selamanya. Selamat."

30. "Semoga kegembiraan di mata Anda hari ini tetap bersama Anda melalui tebal dan tipisnya kehidupan pernikahan. Banyak harapan baik untuk kehidupan baru Anda."

31. "Seperti hari ini, semoga setiap hari dalam hidupmu dipenuhi dengan cinta, simpati, dan kasih sayang! Semoga fondasi hubungan kalian selalu sekukuh batu."

32. "Selamat sepenuh hati untuk pasangan yang sempurna! Ini untuk pasangan yang cantik dan kenangan indah seumur hidup."

33. "Selamat telah menemukan satu sama lain! Petualangan terbesarmu baru saja dimulai."

34. "Selamat untuk Anda berdua di hari yang sangat spesial! Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan kenangan khusus yang dapat Anda hargai selamanya."

35. "Selamat untuk pasangan terbaik yang saya kenal! Nikmati kehidupan pernikahan kalian dan semoga kalian diberkati dengan cinta abadi."

36. "Aku sangat senang akhirnya kamu menemukan orang yang kamu impikan. Semoga pernikahanmu langgeng dan menyenangkan! Selamat untuk kalian berdua."

 

Sumber: Quotesqueen

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer