VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Laga Seru Tim Putri Belgia Saat Kalahkan Korea Selatan 3-2

VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Laga Seru Tim Putri Belgia Saat Kalahkan Korea Selatan 3-2

Memasuki lanjutan pertandingan Volleyball Nations League 2021, Tim Putri Belgia berhadapan melawan Korea Selatan dalam pertandingan yang digelar, Rabu (2/6/2021).

Sejak dimulainya pertandingan kedua negara langsung bermain agresif, baik Belgia dan Korea Selatan saling mengejar poin pada set pertama. Sayang, Korea Selatan masih unggul tipis dengan meraih kemenangan 25-22 pada set pertama.

Belgia kemudian tancap gas pada set kedua, hasilnya mereka berhasil mendominasi permainan. Pada set kedua ini giliran Korea Selatan yang tumbang dengan skor 23-25.

Dominasi permainan Belgia semakin menjadi. Tampil perkasa pada set kedua, kemenangan Belgia berlanjut pada set ketiga. Kali ini Korea Selatan tidak mampu menahan laju poin, Belgia unggul telak 25-16 atas Korea Selatan.

Namun, perjuangan Korea Selatan belum berhenti sampai disitu. Pada set ketiga, giliran Korea Selatan yang tampil mendominasi permainan. Hasilnya, mereka berhasil kalahkan Belgia dengan skor telak 25-19.

Memasuki babak tambahan, kedua tim tampak bermain hati-hati. Sayang dominasi permainan Belgia harus mengakhiri permainan hari ini. Belgia berhasil meraih kemenangan set terakhir dengan skor 15-12.

Berkat kemenangan tersebut, Belgia berada diperingkat 9 klasemen sementara Volleyball Nations League 2021, sedangkan Korea Selatan berada diperingkat 14.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 June 2021, 20:17 WIB

Video Terkait

Spotlights