VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Putri Jepang Tampil Gemilang Usai Kalahkan Italia 3-2

VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Putri Jepang Tampil Gemilang Usai Kalahkan Italia 3-2

Tim Putri Jepang berhasil menang tipis atas Italia dalam lanjutan pertandingan Volleyball Nations League 2021. Pertandingan yang berlangsung pada, Rabu (2/6/2021) berkahir dengan skor 3-2.

Kedua tim tampil sengit pada set pertama, dominasi permainan Jepang kemudian berhasil mengalahkan Jerman dengan skor pembuka 27-25.

Kemenangan Jepang pada set pertama juga berlanjut pada putaran gim kedua. Kali ini Jepang sukses membungkam Italia dengan skor meyakinkan 25-19.

Namun, Italia pantang menyerah. Mereka berhasil bermain apik pada putaran set ketiga. Hasilnya, Italia berhasil membungkam Jepang dengan skor telak 25-16.

Pada set keempat, dominasi permainan Italia masih terus dipertahankan. Jepang kembali kewalahan untuk membongkar pertahanan Italia pada set keempat. Hasilnya, Jepang menyerah dengan skor 21-25.

Jepang kembali mengambil alih permainan pada set terakhir. Pada gim ke-5, kali ini Jepang tampil gemilang dan berhasil mengalahkan Italia dengan skor tipis 15-13.

Dengan kemenangan tersebut, Jepang berhasil menempati peringkat keempat klasemen sementara Volleyball Nations League 2021, sedangkan Italia berada diperingkat ke-15.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 June 2021, 21:19 WIB

Video Terkait

Spotlights