Sukses


Saksikan Jadwal Live Streaming MotoGP Catalunya 2021 Pekan ini di Fox Sports, Eksklusif Melalui Vidio

Bola.com, Jakarta - Lanjutan jadwal gelaran MotoGP musim 2021 akan berlangsung pekan ini. Untuk Grand Prix seri ketujuh ini, balapan akan berlangsung di Catalunya yang dimulai pada 4 hingga 6 Juni 2021. Seluruh rangkaiannya pun akan bisa dinikmati melaluiĀ live streaming di Fox Sports 3, eksklusif melalui Vidio.

Pada gelaran MotoGP seri Catalunya nanti, rider Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo, masih dijagokan untuk menaiki podium pertama. Hal ini lantaran performa gemilangnya dalam seri Italia pekan lalu.

Ia berhasil meraih hasil bagus dan menunjukkan performa terbaik dalam ajang Grand Prix Italia seri keenam tersebut. Fabio Quartararo berhasil mencatatkan waktu terbaik dengan meraih 25 poin. Sementara sang rival satu negaranya, Johann Zarco, hanya berhasil finis di posisi keempat.

Hal ini membuat Fabio Quartararo memiliki asa untuk menjadi juara MotoGP musim 2021. Kini ia bertengger dengan nyaman di peringkat pertama klasemen sementara dengan mengoleksi total 105 poin.

Bagi para sobat Bola.com pecinta olahraga balap motor yang satu ini jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan rangkaian MotoGP Seri Catalunya 2021 ini. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Grand Prix Catalunya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming MotoGP Catalunya 2021

Jumat, 4 Juni 2021

Sesi latihan bebas, pukul 13.55 WIB (FOX Sports 3)

Sabtu, 5 Juni 2021

Sesi kualifikasi, pukul 17.00 WIB (FOX Sports 3)

Minggu, 6 Juni 2021

Sesi balapan, pukul 15.30 WIB (FOX Sports 3)

3 dari 3 halaman

Nonton MotoGP eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal MotoGP Seri Catalunya 2021. Pastikan untuk tidak melewatkan untuk Anda para pecinta olahraga yang satu ini. Streaming MotoGP di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tvĀ Anda.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan juga berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp49 ribu/30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer