Sukses


13 Arti Mimpi Buah Stroberi, Gambaran Perasaan dan Emosional

Bola.com, Jakarta - Banyak orang yang berpendapat bahwa mimpi merupakan pengantar bunga tidur saja. Namun, fenomena mimpi bagi sebagian orang yang memercayainya menjadi sebuah isyarat serta tanda bagi kehidupan seseorang di masa mendatang.

Nah, berbicara mengenai pengalaman tidur ini, apakah Anda sebelumnya pernah mengalami bermimpi tentang buah stroberi?

Mimpi buah stroberi adalah pengalaman tidur yang istimewa. Arti mimpi buah stroberi sering dihubung-hubungkan dengan perasaan atau situasi emosional si pemimpi.

Mimpi tentang buah stroberi bisa bermakna macam-macam. Buah stroberi dalam mimpi biasanya memiliki penafsiran yang baik bagi Anda. Namun, memimpikan hal ini juga memiliki penafsiran yang kurang baik.

Lantas, apa arti dari mimpi yang kita alami tersebut? Berikut ini rangkuman arti mimpi tentang buah stroberi yang perlu Anda ketahui, dilansir dari laman Tesen2d dan Mbahgewor, Senin (7/6/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Stroberi

1. Apa arti mimpi melihat stroberi di mana-mana? Mimpi ini memiliki arti Anda sedang membutuhkan pasangan yang baik untuk Anda.

2. Mimpi makan buah stroberi yang rasanya enak, artinya Anda akan menemukan cinta yang sangat Anda harapkan.

3. Arti bermimpi memberikan buah stroberi, artinya adanya cinta baru yang membara.

4. Bermimpi memotong buah stroberi, ini memiliki arti sepertinya Anda akan kurang sehat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Stroberi

5. Saat Anda bermimpi makan buah stroberi yang rasanya kurang enak, ini menandakan Anda akan kehilangan cinta.

6. Jika Anda bermimpi makan buah stroberi yang busuk, ini menandakan Anda akan kehilangan cinta.

7. Jika Anda mengalami mimpi memiliki buah stroberi, namun dirampas seseorang, ini melambangkan akan ada rasa cemburu di dalam diri Anda.

8. Arti dari mimpi melihat buah stroberi yang berukuran besar, ini menandakan Anda merupakan orang yang sangat mesra.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Stroberi

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menghancurkan buah stroberi, ini sebuah pertanda Anda akan mengalahkan musuh Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat seseorang yang Anda kenal memakan buah stroberi? Mimpi ini memiliki arti Anda akan merasa cemburu terhadap seseorang.

11. Apabila Anda mendapati mimpi makan buah stroberi berwarna hijau, ini artinya Anda akan memperoleh suatu rezeki yang berlimpah serta Anda akan menjalani suatu bisnis bersama keluarga Anda.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat pohon stroberi berbuah, ini artinya Anda akan mendapat pengetahuan yang sangat luas dalam kehidupan Anda selama ini.

13. Jika Anda memperoleh mimpi berjualan buah stroberi di pasar, Anda sangat beruntung dan harus bersyukur. Mimpi ini mengambarkan Anda akan mendapat laba yang besar.

 

Sumber: Tesen2d, Mbahgewor

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer