Sukses


3 Ribu Pegawai PT Emtek Terima Vaksinasi COVID-19 Melalui Program Vaksin Gotong Royong

Bola.com, Jakarta - PT Emtek melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap 3 ribu pegawai melalui program Vaksin Gotong Royong pada hari Jumat (04/06/2021).

Ekasakti Oktoharianto selaku Seksi Pelayanan Kesehatan Sudinkes Jakarta Pusat, memantau langsung aktivitas ini. Hasilnya proses yang berlangsung mulai dari hari ini berjalan aman dan lancar.

"Saya ikuti prosesnya, prokesnya berjalan baik dan sampai jam ini (13.30 WIB) belum ada kejadian luar biasa efek vaksinasi," kata Eka di Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021).

Eka mengatakan, Vaksin Gotong Royong digunakan atas kerja sama Emtek dengan Biofarma. Kemudian, mereka menugaskan RS EMC Tangerang sebagai tenaga kesehatan.

"Meski begitu, kami dari Dinkes DKI tetap sebagai pihak yang bertanggungjawab. Karenanya saya datang dan memastikan semua alurnya benar dan aman, kami juga siapkan mini ICU dan ambulans jika terjadi efek samping berat," ungkap Eka.

Eka menjelaskan, per harinya akan ada 600 pegawai Emtek yang mendapatkan Vaksin Gotong Royong. Menurut dia, kepada yang berhalangan bisa didata untuk datang di hari berikutnya sesuai jadwal terkordinasi.

"Jadi ini hari pertama, mulai dari jam 8 pagi dan dibagi pergelombang, vaksinasi 4-5 jam dan kemungkinan jam 2 siang ini selesai, misal tidak datang hari ini dijadwalkan kembali di hari berikutnya," Eka memandasi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Antusias

Moh Nabil, divisi finance vidio.com, mengaku vaksinasi dilakukan PT Emtek adalah cara yang baik memperhatikan kesehatan pegawainya. Tujuannya, agar terlindung dari virus COVID-19.

"Aman, saya tidak merasa efek sampingnya, vaksinasi ini tujuannya baik," kata dia di lokasi.

Nabil menambahkan program Vaksin Gotong Royong tahap kedua akan dilangsungkan pada 25 Juni 2021. Dia berharap semua berjalan lancar agar pandemi cepat teratasi.

"Semoga kita bisa bangkit melawan pandemi," kata dia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer