VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Putra Prancis Telan Kekalahan dari Serbia 2-3

VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Putra Prancis Telan Kekalahan dari Serbia 2-3

Tim Putra Serbia berhasil tampil mengesankan dalam lanjutan Volleyball Nations League. Tim Asuhan Nikola Grbic berhasil mengalahkan Prancis dengan skor tipis 3-2.

Prancis yang tampil percaya diri berhasil mengambil alih permainan pada set pertama. Meskipun kejar-mengejar angka terjadi pada set pertama, Prancis tetap unggul dengan poin 25-22.

Kemenangan pertama Prancis semakin membuat mereka tampil percaya diri. Prancis berhasil mengugguli Serbia pada set kedua dengan skor 26-24.

Namun, Serbia berhasil bangkit pada set ketiga. Kali ini mereka bermain optimis dan berhasil mengambil alih permainan. Skor 25-22 merupakan titik awal kemenangan Serbia.

Memiliki bekal kemenangan pada set ketiga, Serbia kembali tampil percaya diri. Kali ini mereka berhasil meraih kemenangan kedua dengan skor tipis atas Prancis 25-23.

Pada set terakhir, Prancis tampak kewalahan mengimbangi permainan Serbia. Hasilnya, Serbia berhasil meraih kemenangan telak atas Prancis di babak tambahan dengan skor 15-9.

Berkat kemenagan tersebut, Serbia bertengger diposisi 6 klasemen sementara Volleyball Nations League, sementara Prancis masih kokoh diperingkat ke-4.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 June 2021, 21:57 WIB

Video Terkait

Spotlights