Sukses


Hasil Play-off NBA: Final Kepagian, Brooklyn Nets Bungkam Milwaukee Bucks di Gim Pertama

Bola.com, Brooklyn - Final kepagian NBA terjadi pada kedua babak play-off Wilayah Timur. Dua tim unggulan, Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks saling berhadapan dalam series berformat game of seven.

Pada gim pertama di Barclays Center, Brooklyn, Minggu (6/6/2021) pagi WIB, Brooklyn Nets berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks 115-107.

Baru juga 43 detik quarter pertama berjalan, Brooklyn Nets harus kehilangan James Harden. Si Bewok, julukannya, terpaksa meninggalkan lapangan karena cedera hamstring.

Namun, cederanya James Harden tidak mengurangi kekuatan Brooklyn Nets untuk menantang Giannis Antetokounmpo dkk.

Kevin Durant berhasil menyumbangkan 29 poin dan 10 rebounds, dibantu 25 angka dan 8 assists dari Kyrie Irving, serta 18 poin dan 14 rebounds dari Blake Griffin untuk membawa Brooklyn Nets menghajar Milwaukee Bucks.

Sementara di kubu Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo mencetak double-double 34 poin dan 11 rebounds. Khris Middleton, yang biasanya konsisten mendulang banyak poin, bermain buruk pada pertandingan itu.

Dari 23 kali percobaan, hanya enam di antaranya yang tepat sasaran. Alhasil, Khris Middleton cuma mampu mengemas 13 poin plus 13 rebounds.

Gim kedua dalam ronde kedua play-off NBA Wilayah Timur masih akan digelar di kandang Brooklyn Nets pada Selasa (8/6/2021) pagi WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Play-off NBA

Hasil Play-off NBA Minggu (6/6/2021) Pagi WIB

  • Milwaukee Bucks 107-115 Brooklyn Nets

Jadwal Play-off NBA Senin (6/6/2021) Pagi WIB

  • Atlanta Hawks Vs Philadelphia 76ers
  • Dallas Mavericks Vs Los Angeles Clippers

Jadwal Play-off NBA Selasa (7/6/2021) Pagi WIB

  • Milwaukee Bucks Vs Brooklyn Nets
  • Denver Nuggets Vs Phoenix Suns

Video Populer

Foto Populer