Sukses


Hasil NBA: Clippers Rebut Tiket Terakhir Semifinal Play-off Wilayah Barat

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Clippers menjadi tim terakhir yang ke semifinal play-off NBA 2020/2021 wilayah Barat. Pada gim ini, Kahwi Leonard membukukan 28 poin dan 10 rebound.

Clippers mengalahkan Dallas Mavericks pada gim ketujuh di Staples Center, Senin (7/6/2021), 126-111. Dengan mengunci gim ketujuh, Clippers menang 4-3.

Sejak kuarter pertama, Clippers cukup mendominasi. Pertarungan ketat terjadi di kuarter terakhir. Kedua tim sama-sama mencetak 26 poin. Namun, 26 poin yang diraih Mavericks tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

Clippers akan berjumpa dengan Utah Jazz pada semifinal play-off NBA Wilayah Barat. Gim pertama akan digelar pada 9 Juni di Vivint Smart Home Arena, Utah.

Pada laga lain, Atalanta Hawks mengalahkan Philadelphia 76ers Wells 128-124 pada gim pertama semifinal wilayah Timur di Fargo Center Philadelphia.

Pertandingan berjalan ketat. Atalanta memimpin sejak kuarter pertama hingga kedua. 76ers bangkit dan berhasil unggul di kuarter ketiga. Pada kuarter terakhir, mereka bahkan sempat mengejar 12 poin. Namun, waktu tak cukup bagi 76ers untuk mengejar empat poin lagi guna menyamakan skor.

Gim kedua Atalanta Hawks Vs Philadelphia 76ers akan digelar di Fargo Center Philadelphia pada 9 Juni.

Video

Video Populer

Foto Populer