Sukses


Live Streaming Pertandingan Big Match VNl 2021 di Vidio, Senin 7 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan Volleyball Nations League atau VNL 2021 akan berlangsung pada Senin (7/6/2021) dan akan disiarkan eksklusif melalui Vidio. Dua pertandingan utama akan dihadirkan yaitu laga antara tim putri Rusia kontra Thailand dan China melawan Serbia.

Rusia diunggulkan dalam pertandingan yang digelar di Rimini, Italia tersebut. Thailand kini menjadi juru kunci klasemen Volleyball Nations League 2021. Ini juga sekaligus menjadi peluang tim asuhan Sergio Busato untuk kembali menaikkan peringkat mereka.

Thailand belum dapat berbuat banyak dalam ajang VNL 2021. Mereka belum mengemas satu kemenangan pun dalam ajang turnamen kejuaraan dunia voli tahun ini. 

Di sisi lain, tim putri China dan Serbia bersaing ketat. Keduanya hanya berbeda satu peringkat dengan mengemas poin yang sama yaitu 10 poin.

China berada di peringkat kesembilan sedangkan Serbia berada di peringkat 10. Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama saling berebut posisi.

Berikut jadwal pertandingan big match Volleyball Nations League 2021 yang bisa disaksikan di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match Volleyball Nations League 2021 hari ini

Senin, 7 Juni 2021

Russia vs Thailand, pukul 15.00 WIB

China vs Serbia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Volleyball Nations League 2021 hari ini dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton VNL 2021 hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming Pertandingan big match VNL 2021. Nonton live streaming Volley Ball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

Video Populer

Foto Populer