Sukses


36 Kata-Kata Ucapan Semoga Berhasil, Doa Terbaik dan Tulus

Bola.com, Jakarta - Ucapan semoga berhasil yang kamu sampaikan secara tulus kepada orang dekat dalam hidupmu bisa menjadi wujud perhatian serta dukunganmu terhadap mereka.

BACA JUGA: Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Islami Dengan Penuh Doa Baik Dan Harapan

Ketika kamu dekat dengan seseorang, apakah itu kerabat, teman, sahabat, atau kolega, kamu ingin menjadi bagian dari setiap momen dalam hidup mereka, momen baik atau buruk.

Terutama, tentu pada fase kehidupan yang baik dan kamu benar-benar ingin berharap dengan cara terbaik dan ingin mengungkapkan seluruh cinta dan perhatianmu kepada mereka.

Tidak ada yang lebih baik daripada kata-kata dibarengi dengan tindakan untuk menunjukkan perhatianmu pada orang yang kamu cintai.

Kamu dapat mendoakan dan mendukung orang-orang dengan kata-kata hangatmu untuk keberuntungan mereka, apa pun yang akan mereka hadapi.

Apakah itu dalam hal sekolah, perkuliahan, pekerjaan, karier, hubungan asmara, kehidupan berumah tangga, dan masih banyak lagi lainnya.

Memberikan ucapan semoga berhasil atau semoga sukses bisa menjadi suntikan energi positif agar mereka bisa menghadapi dan menjalaninya sebaik mungkin, terlepas apa pun hasil yang akan diperoleh.

Di bawah ini kumpulan ucapan semoga berhasil untuk orang-orang terdekatmu, untuk memberi mereka harapan terbaikmu, dinukil dari Quotesqueen, Senin (7/6/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Semoga Berhasil

1. "Ketika saya mengatakan "semoga sukses" kepadamu, itu tidak berarti bahwa kamu mungkin akan menang. Itu hanya berarti bahwa apa pun hasilnya, kamu tidak bisa kalah."

2. "Semoga pemikiran yang baik dan menginspirasi datang kepada Anda setiap kali Anda sangat membutuhkannya dan semoga semua yang buruk dan menyedihkan pergi dan tidak pernah muncul lagi! Berpikir positif dan semoga berhasil!"

3. "Jaga harapan terbaikmu, dekatkan hatimu dan perhatikan apa yang terjadi."

4. "Jangan takut untuk maju. Masa depan cerah."

5. "Semoga sukses dan banyak harapan terbaik. Tuhan memberkatimu dalam apa pun yang kamu lakukan. Ini adalah keinginan terdalamku hanya untukmu."

6. "Harapanmu adalah sumber cahaya di jalanmu menuju kesuksesan. Jadi, jangan pernah kehilangannya. Semoga sukses!"

7. "Ini semoga Anda sukses dalam segala hal yang Anda lakukan. Semoga berhasil."

8. "Sukses datang dengan keberuntungan dan keberuntungan datang hanya ketika kamu cukup percaya pada diri sendiri untuk melawan masalah dan mengalahkannya. Jadi, percayalah pada dirimu sendiri dan semoga berhasil."

9. "Selalu ingat bahwa tekanan adalah apa yang membuat berlian dari gumpalan batu. Jadi jangan takut akan hal itu. Berhati-hatilah dan semoga sukses untukmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Semoga Berhasil

10. "Terus bergerak dan terus percaya diri. Jangan pernah berpikir untuk berhenti. Tidak peduli seberapa besar ujiannya, lanjutkan. Itu pasti akan menyelesaikan semua masalahmu. Semoga sukses untukmu."

11. "Jika kamu ingin memiliki masa depan yang cerah, keberuntungan adalah satu-satunya kunci untuk itu. Semoga sukses untukmu."

12. "Semoga Anda menjadi lebih bijak, lebih cantik dan lebih sukses di masa depan. Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan dan semua keinginan Anda terpenuhi!"

13. "Kamu mungkin pernah gagal, tetapi jangan pernah berhenti. Teruslah berusaha sampai kamu mencapai tujuanmu. Saya berharap yang terbaik bagimu untuk setiap ujian yang akan datang dalam hidupmu."

14. "Aku tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untukmu."

15. "Mendoakan segala kesuksesan yang ada di dunia untukmu!"

16. "Pindah ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Kami berharap Anda sukses dalam semua usaha Anda di masa depan, Anda akan menjadi hebat."

17. "Semoga bab-bab selanjutnya dalam hidup Anda menjadi lebih elegan dan anggun. Semoga masa depan memberi Anda semua hal baik yang pantas Anda dapatkan dalam hidup."

18. "Jangan memikirkan hasil, jangan ragu untuk mencobanya. Kesuksesan akan ada di kakimu ketika kamu mau bekerja keras dan berusaha. Semoga beruntung."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Semoga Berhasil

19. "Berharap kamu: Sukses - cerah seperti emas. Teman - tegas seperti berlian. Cinta - sedalam samudra. Kebahagiaan - hangat dan berkilau seperti matahari. Semoga sukses untukmu!"

20. "Sangat menyenangkan melakukan hal yang mustahil. Semua yang terbaik."

21. "Sahabatku tersayang, aku yakin kasih dan keyakinanku padamu akan membawamu pada kesuksesan terbesar. Semoga berhasil!"

22. "Dimulai dengan kekuatan dan diakhiri dengan kekuatan adalah semua yang harus Anda lakukan. Tetapkan tekad dan tetapkan tujuan Anda. Saya berharap Anda beruntung untuk mencapai semua tujuan dalam hidup.

23. "Semua impianmu bisa menjadi kenyataan ketika keberuntunganmu bersamamu. Semoga kamu beruntung dalam berjuang untuk mewujudkan impianmu.

24. "Sukses tidak bisa permanen, begitu juga kegagalan tidak pernah final. Jadi, jangan pernah berhenti mencoba. Jangan pernah menyerah dan selalu kejar tujuanmu!

25. "Masa lalu adalah pengalaman, masa kini adalah eksperimen, dan masa depan adalah harapan. Saya berharap kamu menggunakan pengalamanmu dengan bijak dalam eksperimenmu sehingga semua harapanmu menjadi kenyataan. Semoga sukses untukmu!

26. "Semoga berhasil dalam ujianmu! Berikan usaha terbaikmu untuk itu. Saya cukup yakin kamu bisa melakukannya. Doa terbaikku bersamamu!"

27. "Jangan biarkan kesalahan dan kegagalanmu mengambil alih kepercayaanmu pada diri sendiri. Keyakinanmu akan membawamu menuju kesuksesan. Semoga berhasil."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Semoga Berhasil

28. "Semoga sukses untuk ujianmu. Bersabarlah dan percayalah pada diri sendiri. Semuanya akan berjalan dengan baik."

29. "Satu-satunya orang yang akan membentuk masa depanmu adalah kamu. Semoga berhasil."

30. "Semoga sukses untuk Anda saat Anda melangkah ke tahap berikutnya dalam hidup Anda. Tanpa ragu, Anda akan terus sukses di semua bidang."

31. "Hari yang baik dan sukses dimulai dengan sinar matahari yang hangat, mandi yang menyenangkan, dan secangkir kopi. Tetapi, elemen utamanya adalah kepercayaan diri dan kepercayaan pada keberuntungan. Semoga harimu sangat sukses!"

32. "Selamat atas hidupmu. Biarkan perubahan ini membuka pintu kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupmu. Semoga kamu memiliki waktu yang indah dalam hidup barumu!"

33. "Semoga Anda terbang tinggi dalam hidup dan kesuksesan menyertai Anda selalu."

34. "Saya berharap malaikat pelindungmu mengikuti setiap langkah yang kamu ambil. Semoga itu membantumu mengatasi semua masalah dan mengalahkan kegagalan! Semoga berhasil!"

35. "Apa pun yang akan kamu lakukan, ingatlah bahwa kita adalah teman dan aku akan selalu ada untuk mendukungmu. Semoga berhasil!"

36. "Masa depan yang hebat adalah milik mereka yang memiliki visi dan tekad yang kuat. Dan tidak masalah di mana kamu sekarang, Mulai dengan baik dan selesaikan dengan kuat adalah yang terpenting. Yang terbaik untukmu!"

 

Sumber: Quotesqueen

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer