Sukses


Link Live Streaming Volleyball Nations League 2021 di Vidio, Selasa 8 Juni

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Volleyball Nations League 2021 akan menyajikan dua partai big match di sektor putri. Laga antara Jepang kontra Polandia dan China melawan Brasil bisa disaksikan melalui Vidio pada Selasa (8/6/2021) malam WIB.

Sebelumnya, tim putri Jepang berhasil memenangkan pertandingan saat bertemu Kanada. Dengan hasil tersebut, tim asal Negeri Sakura itu berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara VNL 2021.

Bersua Polandia, tim asuhan Kumi Nakada tersebut bertekad untuk kembali meraih kemenangan. Andai sukses mengalahkan Polandia, Jepang berpeluang mempertahankan posisinya atau bahkan naik ke peringkat tiga besar.

Sementara itu, China akan menghadapi lawan sulit pada pertandingan hari ini. Tim putri dari Negeri Tirai bambu tersebut akan berhadapan dengan Brasil yang notabene adalah tim unggulan di Volleyball Nations League 2021.

Bagi Brasil, ini merupakan peluang yang besar untuk menduduki posisi puncak kembali. Pertandingan nanti malam diprediksi akan berjalan dengan sengit dan menegangkan.

Berikut ini adalah jadwal big match Volleyball Nations League 2021 hari ini. Bagi para pecinta voli pastikan jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Selasa, 8 Juni 2021

Jepang vs Polandia, pukul 20.00 WIB

China vs Brasil, pukul 21.00 WIB

Link live streaming pertandingan big match VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming Pertandingan Big Match VNL 2021. Nonton VNL 2021 big match eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer