Sukses


15 Arti Mimpi tentang Lalat, Menjawab Keingintahuan

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang pernah mengalami mimpi seekor binatang lalat ketika sedang tidur. Mimpi tentang lalat memiliki tafsir kekotoran, gangguan, penyakit, serta gosip buruk.

Dalam kehidupan sehari-hari, lalat memang dikenal sebagai binatang yang suka kotoran. Mimpi lalat membawa pertanda buruk.

Namun, di dalam ramalan tafsir mimpi, lalat tidak selamanya menandakan hal yang negatif. Ada beberapa mimpi yang berkaitan dengan lalat, memiliki makna yang baik.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Bagi Anda yang mengalami pengalaman tidur berkaitan dengan lalat, silakan baca kumpulan arti mimpi lalat di bawah ini.

Berikut koleksi tafsir mimpi tentang hewan lalat yang mungkin pernah Anda alami, yang bisa menjawab keingintahuan Anda, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Cariartimimpi31, Kamis (10/6/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Lalat

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh lalat, ini artinya Anda akan berhasil mendapatkan kembali posisi terhormat yang dulunya Anda miliki. Anda mampu memulihkan nama baik setelah Anda sempat dijauhkan dari rahmat Tuhan. Hubungan cinta dan asmara juga akan membaik.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memukul lalat, ini adalah pertanda baik. Anda berhasil memusnahkan orang yang dengki dan iri pada Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi mengusir lalat, Anda akan membersihkan semua gangguan di dunia nyata. Cita-cita dan impian akan dengan mudahnya Anda capai.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi lalat terjatuh masuk air susu? Memimpikan ini adalah pertanda baik, namun sebelum Anda mendapatkan kebahagiaan, Anda harus mengatasi dulu beberapa masalah yang dimiliki.

5. Mimpi menelan lalat hidup-hidup terdengar sangat menjijikan. Namun, mimpi ini menunjukan adanya peluang baru yang siap menanti Anda. Menurut Primbon Jawa, usaha dan bisnis Anda akan menghasilkan banyak keuntungan yang berlimpah.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Lalat

6. Arti mimpi dihinggapi banyak lalat, ini memiliki makna Anda berada pada posisi sangat terdesak. Anda akan menjadi bahan cacian dan hinaan para musuh Anda dalam waktu dekat.

7. Saat Anda memimpikan lalat warna putih, ini adalah lambang kematian. Bukan kematian secara fisik (raga), namun kehidupan keseharian Anda akan berubah total secara drastis.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi ada lalat hinggap di wajah atau hidung, artinya akan ada orang baru dalam hidup Anda, namun orang itu punya niat buruk dan iri dengan keberhasilan yang Anda miliki.

9. Jika Anda pernah bermimpi lalat masuk ke mulut Anda, ini memiliki firasat akan memburuknya kondisi keuangan Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi seekor lalat masuk telinga Anda? Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki pertanda buruk. Kemungkinan besar akan ada masalah yang sangat rumit dan tidak wajar menimpa Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Lalat

11. Memimpikan seekor lalat mati adalah pertanda buruk. Anda akan mengalami konflik hebat dalam rumah tangga.

12. Apa pertanda mimpi lalat masuk rumah? Bermimpi lalat masuk rumah konon menjadi pertanda akan ada berita kematian yang segera Anda dengar.

13. Memimpikan lalat berwarna hijau, pertanda buruk berkaitan dengan kondisi finansial. Ada kemungkinan Anda akan kekurangan uang sehingga terpaksa berutang ke sana-sini. Maka itu, sebaiknya Anda mulai mengatur keuangan dengan cermat.

14. Jika Anda mengalami mimpi tentang lalat dan nyamuk, memiliki tafsir ada beberapa masalah yang akan mengganggu Anda. Masalah yang timbul akan menjadi lebih serius jika Anda tidak segera memperbaikinya.

15. Jika Anda mengalami mimpi melihat lalat bertengkar di dekat wajah Anda, memiliki arti akan ada orang baru datang ke hidup Anda. Orang ini akan bertindak dengan itikad buruk karena dia cemburu pada Anda. Anda harus berhati-hati dan jangan membiarkan orang ini mengganggu Anda.

 

Sumber: Menurutparaahli, Cariartimimpi31

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer