VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Voli Putra Serbia Kalahkan Jerman 3-1

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 Jun 2021, 21:39 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 21:39 WIB

Bola.com, Jakarta Memasuki hari kesembilan Volleyball Nations League, kali ini tim voli putra Serbia berhasil mengalahkan Jerman dengan skor sengit. Pertandingan yang berlangsung di Italia, Rabu (9/6/2021) berakhir dengan skor 3-1.

Memasuki set pertama, Jerman terlebih dahulu mengambil alih permainan. Pada gim ini, Serbia juga belum mampu mengimbangi permainan Jerman dan menelan kekalahan telak 19-25.

Namun, perubahan terjadi pada set kedua. Kali ini Serbia berhasil mengubah dominasi permainan Jerman dan berbalik unggul. Serbia berhasil memenangkan gim dengan skor tipis 25-22.

Kemenangan pada set kedua membuat Serbia tampil percaya diri. Hasilnya, Serbia berhasil mendominasi permain dan kalahkan Jerman dengan skor telak 25-18.

Pada set keempat, Serbia benar-benar tampil perkasa dengan berhasil mendominasi permainan. Jerman juga harus mengakui kekalahan dari Serbia pada gim keempat dengan skor 15-25.

Dengan kemenangan ini, Serbia berhasil unggul di peringkat keempat klasemen sementara Volleyball Nations League, sedangkan Jerman berada di peringkat sepuluh.