Sukses


Jangan Ketinggalan, Tonton Live Streaming Big Match VNL 2021 Kamis 10 Juni Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan Volleyball Nations League atau VNL 2021 akan berlangsung hari ini, Kamis (10/6/2021). Akan ada dua pertandingan utama dari tim putra yang bisa disaksikan live streaming eksklusif di Vidio. 

Pertandingan antara Jerman kontra USA akan menjadi salah satu yang menarik karena kedua negara tersebut sedang berebut posisi klasemen sementara VNL 2021. Diketahui Jerman saat ini tengah bertengger di posisi sembilan klasemen dengan torehan 11 poin. Sedangkan, USA berada di peringkat 10 dengan mengemas 9 poin.

Keduanya juga tengah sama-sama sedang menelan kekalahan di pertandingan kemarin. Laga ini akan menjadi pertandingan yang sengit mengingat kedua tim akan tampil impresif demi mempertahankan posisinya masing-masing.

Sementara itu, Jepang akan menghadapi Italia di laga yang digelar dini hari nanti. Kedua negara tersebut tengah berada di performa terbaiknya setelah sebelumnya baik Jepang maupun Italia berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka.

Berikut ini adalah jadwal lengkap big match VNL 2021 hari ini yang bisa disaksikan eksklusif melalui Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal VNL 2021 Big Match

Kamis, 10 Juni 2021

Jerman vs USA, pukul 21.00 WIB

Jumat, 11 Juni 2021

Jepang vs Italia, pukul 00.30 WIB

Link live streaming big match Volleyball Nations League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap big match Volleyball Nations League hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganann Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer