Sukses


Mario Suryo Aji Percaya Diri Menuju Balapan FIM CEV Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji memiliki rasa percaya diri tinggi menuju seri ketiga kelas FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Catalunya, Barcelona, akhir pekan ini.

Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini optimis dapat meraih hasil yang baik pada balapan perdananya di Barcelona yang juga merupakan tempat Mario tinggal sementara selama musim balap CEV 2021.

Tidak bisa dimungkiri, balapan CEV Barcelona sudah seperti home race untuk pembalap berjuluk Super Mario itu.

"Saya optimis dan percaya diri hadapi balapan di Sirkuit Catalunya kali ini. Saya dan tim sudah beradaptasi dengan baik saat tes pramusim di mana saya mendapat feeling yang bagus pada saat itu," kata Mario Suryo Aji melalui keterangan pers yang didapat Bola.com.

"Barcelona sudah seperti rumah kedua bagi saya, sehingga saya sangat menantikan balapan perdana saya di sirkuit ini."

"Kami akan berusaha maksimal memanfaatkan sesi latihan bebas, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan Minggu nanti," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Positif

Pada musim balap tahun ini, Mario Suryo Aji mempersembahkan raihan gemilang beruntun sejak putaran perdana di Estoril di mana Mario nyaris meraih podium dan finish di posisi keempat.

Pada putaran kedua di Valencia, dirinya juga berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedelapan lalu kelima.

Pencapaian membanggakan ini mengantarkan Mario bertengger di peringkat keempat klasemen dengan total poin 32, hanya meninggalkan selisih 2 poin dengan pembalap di peringkat klasemen ketiga.

Mario akan tampil berlaga di pada balapan seri ketiga CEV Barcelona kelas Moto3 pada Minggu (14/06/2021) pukul 16.00 WIB untuk balapan pertama dan 19.00 WIB untuk balapan kedua.

Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.

Video Populer

Foto Populer